Sinopsis Ikatan Cinta 26 Mei 2021: Kebohongan Elsa Buat Makam Palsu Terbongkar, Aldebaran Kecam Nino

- 26 Mei 2021, 16:23 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini, 26 Mei 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini, 26 Mei 2021 di RCTI. /instagram.com/onezh_im

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Rabu, 26 Mei 2021 di RCTI pada pukul 21.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan konflik yang membuat penonton gemas.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin kini telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia.

Sinopsis Ikatan Cinta 26 Mei 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Rabu, 26 Mei 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Ricky Paksa Elsa Cerai, Aldebaran Jujur ke Andin Perihal Anaknya?

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai fakta makam Nindy yang kosong dan membuat Andin pingsan dan stress.

Aldebaran membawa Andin ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi Andin dan bayi yang dikandungnya.

Dokter mengatakan bahwa bayi yang dikandung Andin baik-baik saja, namun dokter juga menyarankan agar sang ibu tidak boleh banyak pikiran dan mengalami stress berat karena dapat berpengaruh pada kesehatan bayi.

Aldebaran menjadi suami yang siaga dan lebih berhati-hati agar istrinya itu tidak banyak memikirkan tentang makam Nindy yang kosong.

Elsa yang mengetahui jika Aldebaran dan Andin mau memindahkan jasad Nindy agar tidak terkena banjir harus memutar otak agar kebohongannya tentang kematian Nindy tidak terbongkar ke Andin dan keluarganya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x