Ikatan Cinta Sabtu 29 Mei 2021: Mama Sarah Buat Elsa Pingsan, Nino Panik Bawa Istrinya ke Rumah Sakit?

- 29 Mei 2021, 15:20 WIB
Mama Sarah Buat Elsa Pingsan, Nino Panik Bawa Istrinya ke Rumah Sakit? Ikatan Cinta Sabtu 29 Mei 2021.
Mama Sarah Buat Elsa Pingsan, Nino Panik Bawa Istrinya ke Rumah Sakit? Ikatan Cinta Sabtu 29 Mei 2021. //Zonabanten/Arie

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 29 Mei 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al datang ke rumah Papa Surya dan Mama Sarah dan ingin berbicara pada keduanya, khusunya Mama Sarah.

Aldebaran ingin menyampaikan keterlibatan nomor HP Mama Sarah dalam mengganti password Email dan akun Cloud Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021: Reymond Buat Mama Sarah 'Babak Belur' di Hadapan Pak Surya, Elsa Sedih

Pernayataan Al itu membuat Papa Surya dan Mama Sarah kaget. Dalam tayangan Ikatan Cinta semalam, Mama Sarah benar-benar ketakutan.

Namun, Mama Sarah menampik tuduhan atas keterlibatannya itu. Ia mengatakan telah mengganti nomor HP-nya sejak seminggu yang lalu dengan alasan sering di-hack orang, meskipun yang sebenarnya sebagai upaya menghindari teror dari Ricky.

Di sinetron Ikatan Cinta itu, Mama Sarah berasumsi bahwa mungkin nomor HP-nya telah digunakan sang hacker untuk mengubah password Email dan Cloud Roy.

Ketika Al mencoba menekan Mama Sarah untuk tidak berkata bohong, Mama Sarah tetap mengatakan bahwa ia tidak tahu.

Akhirnya, Al menyudahi tekanannya setelah Papa Surya menengahi dengan menjelaskan bahwa Mama Sarah gaptek sehingga kemungkinannya sangat kecil untuk mengotak-atik akun media sosial Roy.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x