Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021: Mama Sarah Pingsan Ditekan Aldebaran, Papa Surya Tahu Keterlibatan Istrinya?

- 28 Mei 2021, 19:38 WIB
Mama Sarah Pingsan Ditekan Aldebaran, Papa Surya Tahu Keterlibatan Istrinya? sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021.
Mama Sarah Pingsan Ditekan Aldebaran, Papa Surya Tahu Keterlibatan Istrinya? sinopsis dan bocoran Ikatan Cinta Jumat 28 Mei 2021. /Tangkapan layar vidio.com/ Ikatan Cinta/

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 28 Mei 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Akhirnya Reymon berhasil mengetahui siapa sosok yang mengubah password Roy. Reyom memberi tahu Angga bahwa nomor HP yang digunakan untuk mengakses email Roy adalah nomor HP Mama Sarah.

Angga pun memeberi tahu Aldebaran akan penemuan Reymond itu. Setelah Al cek, ternyata memang Mama Sarah, mertuanya sekaligus ibu Elsa.

Baca Juga: Mama Sarah Bersaksi atas Kejahatan Elsa di Depan Keluarga Besarnya? Ikatan Cinta Malam Ini 27 Mei 2021

Adegan Ikatan Cinta pada episode tersebut memperlihatkan Al yang mengunjungi rumah Mama Sarah dan Papa Surya. Ia mengatakan akan berbicara pada mereka berdua, khususnya Mama Sarah.

Pada episode Ikatan Cinta selanjutnya yang akan tayang malam ini, Mama Sarah tampak sangat ketakutan, sementara Papa Surya masih bingung dan menunggu apa yang akan disampaikan Al sebenarnya.

Al pun menjelaskan apa yang terjadi dengan email Roy. Ia mengatakan ada seseorang yang mengubau password email itu.

Al mengatakan bahwa nomor HP yang digunakan ialah nomor HP Mama Sarah.

Pada adegan Ikatan Cinta tersebut, Al tidak langaung menuding Mama Sarah. Al hanya meminta Mama Sarah terbuka.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x