Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 27 Mei 2021: Andin Labrak Elsa, Pembajak Email Roy Sudah Diketahui?

- 27 Mei 2021, 17:07 WIB
Cuplikan Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 27 Mei 2021 di RCTI.
Cuplikan Sinopsis Ikatan Cinta hari ini Kamis, 27 Mei 2021 di RCTI. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Kamis, 27 Mei 2021 di RCTI pada pukul 21.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan cerita yang makin seru tentang kejahatan Elsa yang terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 27 Mei 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Kamis, 27 Mei 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Mei 2021: Kebohongan Elsa Buat Makam Palsu Terbongkar, Aldebaran Kecam Nino

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai fakta tentang anak Andin hingga labrak Elsa dan mengenai sosok pembajak email Roy yakni Sarah diketahui.

Andin syok saat tahu makam Nindy kosong dan tidak ditemukan adanya bekas jasad hingga harus dilarikan di rumah sakit.

Aldebaran sangat berhati-hati karena khawatir pada kesehatan Andin dan bayi yang sedang dikandungnya saat ini dalam menyampaikan fakta bahwa anak Andin masih hidup dan anak itu adalah Reyna.

Sebelumnya, Aldebaran juga sempat berselisih dengan Nino soal anak Andin yang masih hidup dan Andin belum mengetahui kebenaran itu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Ricky Paksa Elsa Cerai, Aldebaran Jujur ke Andin Perihal Anaknya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x