4 Fakta Adam Rosyadi Model Tampan yang Dekat dengan Agnez Mo, Tak Direstui Fans?

- 9 April 2021, 18:31 WIB
Kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo.
Kedekatan Adam Rosyadi dan Agnez Mo. /Instagram.com/@adamrxsydi

 

BERITA DIY - Siapa yang tak kenal Agnez Mo? Penyanyi solo wanita yang sudah go international itu tentu saja sudah dikenal banyak warga Indonesia.

Booming dengan serial Pernikahan Dini pada 2001 silam dan berhasil masuk ke hati pendengar melalui lantunan Matahariku yang rilis delapan tahun setelahnya, Agnez Mo berani menginjakkan kaki di pasar internasional melalui single Coke Bottle.

Sejak saat itulah, nama panggung dara kelahiran 1 Juli 1986 itu berubah dari semula dikenal luas sebagai Agnes Monica, kini berubah menjadi Agnez Mo.

Baca Juga: Bahaya! Elsa Makin Kejam dan Adu Domba Andin, Al Marah Besar: Bocoran Ikatan Cinta 9 April 2021 Malam Ini

Perubahan nama panggungnya dilakukan karena Agnez ingin lebih mudah dikenal oleh para pendengar di luar Indonesia. Hingga hari ini, beragam single bercorak barat selalu ia rilis.

Namanya kian melambung seiring berjalannya waktu hingga Agnez Mo selalu mendapatkan perhatian publik. Biasanya, ia akan mengejutkan publik dengan rilis lagu terbaru. Namun, kali ini berbeda.

Agnez Mo membuat para fans dan warganet terkaget-kaget lantaran kedekatannya dengan seorang pria. Pria itu diketahui bernama Adam Rosyadi.

Baca Juga: 6 Manfaat Tanaman Umbi Porang bagi Kesehatan, Harga Mahal, dan Jadi Komoditas Ekspor

Jika menilik akun Instagram pribadinya, @adamrxsydi, pria tersebut tampak seperti seorang model profesional. Mencuatlah isu kedekatan Agnez Mo dengan seorang model pria.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x