Tak Terduga! Kebahagiaan Al Hilang Usai Ungkap Identitas Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 9 April 2021

- 9 April 2021, 14:43 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang kembali malam ini, Jumat 9 April 2021 di RCTI. Berikut bocoran kelanjutan cerita dalam sinetron Ikatan Cinta, malam ini.

Pada episode sebelumnya, saat sedang merayakan pesta barbeque, Al mendapat telepon dari Rendy tentang sosok Ricky yang tengah mereka selidiki. Setelah menerima telepon tersebut, Al melihat kedekatan Reyna dan Andin.

Hal ini membuat Al kembali memikirkan tentang siapa ayah kandung dari Reyna sebenarnya. Al juga berpikiran apakah kini adalah saatnya untuk menyelediki kembali hal tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Kutukan (Cinta Pertama) - Raisa, Single Terbaru yang Rilis Hari Ini

Baca Juga: Persija vs Barito Putera: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi di 8 Besar Piala Menpora 2021

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, Al mengantarkan Andin untuk mengajar di kampus. Sebelum masuk untuk mengajar, Al dan Andin sempat terlibat percakapan singkat.

Andin mengatakan pada Al bahwa saat ini ia sedang senang sekali. Hal ini lantaran ia, Al, Reyna dan Mama Rosa dapat berkumpul kembali setelah semua masalah yang terjadi.

Andin pun berharap agar ia dapat berkumpul dengan kondisi yang lengkap seperti ini hingga selamanya,. Al mendengar penjelasan Andin dan memandangi raut wajah bahagia Andin.

Setelah mengatakan hal itu, Andin kemudian berpamitan dengan Al dan mencium tangannya. Andin meninggalkan Al dan melangkah dengan penuh senyuman kebahagiaan di wajahnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x