Seru Banget! Bu Mayang Bongkar Perselingkuhan Ricky, Nino dan Rendy Grebek Elsa? Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 April 2021, 12:59 WIB
Rendy Jhon pemeran Ricky. Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini: Bu Mayang ungkap perselingkuhan Ricky, Rendy dan Nino siap grebek.
Rendy Jhon pemeran Ricky. Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini: Bu Mayang ungkap perselingkuhan Ricky, Rendy dan Nino siap grebek. / / instagram.com / @rendijhonpratama /

BERITA DIY - Bu Mayang beraksi. Kali ini mama Rendy diprediksi akan kembali terlibat di kasus penyelidikan pembunuhan Roy. Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 9 April 2021 di RCTI.

Sebagaimana diketahui, Ricky kini tinggal di sebuah apartemen milik Rafael. Ricky dan Rafael adalah saudara sepersepupuan.

Untuk sementara waktu, Ricky harus menempati sebuah apartemen milik Rafael karena rumahnya terkena rayap akibat lama tidak ditempati.

Baca Juga: Terbongkar! Papa Surya Murka Kepada Elsa karena Hubungannya dengan Roy? Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Jadwal Perempat Final 8 Besar Piala Menpora 2021 Minggu Ini: PSIS vs PSM dan Persija vs Barito Putera

Pada saat hendak pindahan dan membawa barang-barang ke unit apartemen, Ricky secara tidak sengaa menabrak Bu Mayang, mama Rendy.

Ia masih bersikap tidak sopan sebagaimana saat bertemu dengan Pak Surya. Bu Mayang kesal lantaran ricky tidak meminta maaf dan membantunya, melainkan langsung pergi meninggalnya begitu saja.

Bu Mayang sendiri kini juga tinggal di apartemen Rendy pasca sang anak mengalami kecelakaan di Bogor saat menangkap Sumarno.

Tadi malam, telur dan barang belanjaan Bu Mayang jatuh. Ia sangat kesal karena beberapa telur yang ia beli pecah dan mengenai sayuran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x