Depresi! Mama Rossa Curiga Elsa Bunuh Roy? Michelle Bongkar Kelakuan Adik Andin: Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 April 2021, 15:15 WIB
Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini di RCTI: Depresi tahu Elsa bunuh Roy?
Ikatan Cinta 9 April 2021 malam ini di RCTI: Depresi tahu Elsa bunuh Roy? / instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Mama Rossa yakin Elsa yang bunuh Roy? Sinetron Ikatan Cinta 9 April 2021 episode 232 malam ini sangat menarik untuk disimak lantaran penuh kejutan.

Sebagaimana diketahui, Pak Surya mendengar sebuah informasi dari Angga soal kelakuan Elsa yang pernah pergi ke sebuah tempat minum bersama Roy.

Pak Surya sangat terkejut mendengar kabar ini. Ia kemudian mengingat-ingat kira-kira kapan Elsa pernah dekat dengan Roy.

Ia kemudian mengingat bahwa di hari pernikahan Andin, Elsa pulang ke rumah Pak Surya larut malam dalam keadaan sempoyongan.

Baca Juga: Luar Biasa! Angga Jebak Ricky Berkat Rendy, Al Tahu Ayah Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

Baca Juga: Jamaah Haji dan Umroh Tak Perlu Bawa Uang Cash Lagi? Begini Penjelasannya

Ia lantas berpikir bahwa Elsa benar-benar pergi ke Cabanna Night bersama Roy pada waktu itu. Namun ia tidak begitu yakin mengingat Angga hanya sekedar mengonfirmasi saja.

Malam ini, Angga dan Michelle akan pergi ke rumah Mama Rossa untuk meminta maaf karena tidak bisa menghadiri pesta ulang tahunnya.

Angga dan Michelle juga diprediksi akan memberitahukan kepada Mama Rossa bahwa dirinya pernah mendengar dari teman mereka bahwa Roy pernah pergi ke sebuah klub malam bersama Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x