Link Live Streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-7 Hari Pertama, Ada AE vs BTR dan Geek Fam vs AURA

- 9 April 2021, 13:30 WIB
Berikut link live streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-7 hari pertama, ada AE vs BTR dan Geek Fam vs AURA.
Berikut link live streaming MPL S7 Regular Season Minggu ke-7 hari pertama, ada AE vs BTR dan Geek Fam vs AURA. //instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Mobile Legends Professional League Season 7 (MPL S7) untuk regular season telah dimulai sejak dari hari Jumat, 26 Febuari 2021.

Minggu ketujuh kali ini akan ada pertandingan pertama antara Alter Ego (AE) akan melawan Bigetron Alpha (BTR), sedangkan di pertandingan kedua ada Geek Fam yang akan melawan AURA.

Dalam pertandingan regular season minggu keenam kemarin kita diperlihatkan bagaimana pertandingan Squad lord Udil melawan tim Harimau Biru yaitu EVOS yang berlasung sangat sengit.

Baca Juga: 5 Syarat Anak Sekolah agar Bisa Dapat Bansos PKH Rp2 Juta per Siswa: Cek Penerima Klik dtks.kemensos.go.id

Meskipun telah bermain secara maksimal, AE belum bisa menumbangkan EVOS. pertandingan tersebut dimenangkan oleh EVOS dengan skor 2-1.

Sedangkan tim Bigetron Alpha pada minggu keenam kemarin berhasil mengalahkan tim AURA dengan skor telak 2-0, serta mengalahkan tim Gekk Fam dengan skor tipis 2-1. Duet maut antara pemain BTR Renbo dan KYY membuat BTR menggila pada minggu keenam kemarin.

Pertandingan antara Alter Ego (AE) melawan Bigetron Alpha (BTR) akan dimulai hari ini Jumat, 9 April 2021 pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Penanganan Pandemi di Indonesia Tunjukan Hasil Positi, Jokowi: Tak Perlu Mudik

Sedangkan untuk pertandingan kedua akan menampilkan pertandingan antara Geek Fam melawan AURA yang akan dimulai hari ini Jumat, 9 April 2021 pukul 17.00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: MPL Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x