Penentuan Laga Semifinal! Berikut Jadwal Liga Europa Perempat Final Leg ke-2 Jumat 16 April 2021

- 9 April 2021, 15:21 WIB
Berikut jadwal Liga Europa perempat final leg kedua yang akan menjadi penentu tim mana saja yang akan masuk ke babak semifinal.
Berikut jadwal Liga Europa perempat final leg kedua yang akan menjadi penentu tim mana saja yang akan masuk ke babak semifinal. /Twitter.com/@EuropaLeague

BERITA DIY – Berikut jadwal Liga Europa perempat final leg kedua yang akan menjadi penentu tim mana saja yang akan masuk ke babak semifinal. Pertandingan leg kedua ini akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 April 2021.

Setelah melewati babak 16 besar Liga Europa, delapan tim sudah dipastikan masuk ke perempat final, salah satunya tim Setan Merah atau Manchester United (MU) yang berhasil masuk kedalam delapan besar.

Berikut tim yang masuk kedalam delapan besar dan melaju ke perempat final, antara lain:

Baca Juga: Joss! Mama Rosa Tahu tentang Hexagonal, Al Ungkap Reyna Anak Andin dan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

  • Arsenal.
  • Manchester United (MU).
  • Slavia Praha.
  • Granada.
  • Ajax.
  • Roma.
  • Dinamo Zagreb.
  • Villarreal.

Delapan tim tersebut telah bertanding pada dini hari Jumat, 9 April 2021 pukul 02.00 WIB. Telah kita ketahui pertandingan dini hari tadi menampilkan empat pertandingan.

Pertandingan yang pertama yaitu antara tim Arsenal yang melawan tim Slavia Praha yang berakhir dengan skor imabang 1-1 yang bertahan hingga waktu berakhir.

Baca Juga: Tak Terduga! Kebahagiaan Al Hilang Usai Ungkap Identitas Reyna? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 9 April 2021

Arsenal memimpin pertandingan dengan gol yang dibuat oleh Nicolas Pepe pada menit ke-86, akan tetapi pada menit tambahan pemain Slavia Praha yaitu Tomas Holes mencetak angka ke gawang Arsenal dan membuat skor imbang 1-1. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Emirates.

Pertandingan kedua ada tim Setan Merah yaitu Manchester United (MU) yang melawan Granada. Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan telak yang diraih MU dengan skor 2-0 atas Granada.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x