Joss! Mama Rosa Tahu tentang Hexagonal, Al Ungkap Reyna Anak Andin dan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 9 April 2021, 14:45 WIB
Joss! Mama Rosa Tahu tentang Hexagonal, Al Ungkap Reyna Anak Andin dan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Joss! Mama Rosa Tahu tentang Hexagonal, Al Ungkap Reyna Anak Andin dan Nino? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 9 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 9 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 9 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Persija vs Barito Putera: Jadwal, Link Live Streaming, dan Prediksi di 8 Besar Piala Menpora 2021

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna begitu senang melihat kamar Al dan Andin yang baru saja dihias oleh Mama Rosa sehingg ia berharap bisa tidur di kamar itu.

Melihat tingkah Reyna, Al, Andin, dan Mama Rosa hanya tertawa. Andin lantas membolehkan Reyna jika ingin tidur dengannya malam ini.

Mama Rosa yang saat itu sibuk menyiapkan makanan, mulai bertanya kepada Al tentang klinik Hexagonal.

Al yang tak ingin mamanya tahu tentang Hexagonal lantas berbohong bahwa sebenarnya Reyna hanya salah melihat. 

Al mengatakan bahwa klinik gigi yang dimaksud bernama Klinik Ceria. Sementara Hexagonal berada di samping klinik Ceria sehingga wajar jika Reyna salah baca.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x