Bahaya! Elsa Makin Kejam dan Adu Domba Andin, Al Marah Besar: Bocoran Ikatan Cinta 9 April 2021 Malam Ini

- 9 April 2021, 16:17 WIB
Ikatan Cinta 9 April 2021 episode 232: Bahaya! Elsa makin kejam dan adu domba Andin, Al marah besar.
Ikatan Cinta 9 April 2021 episode 232: Bahaya! Elsa makin kejam dan adu domba Andin, Al marah besar. /Instagram / @mnc_pictures

BERITA DIY - Tingkah Elsa semakin hari semakin berbahaya. Meskipun terpojok, ia terus-terusan mencari cara agar kasusnya tidak terbongkar siapapun di Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 9 April 2021 episode 232.

Elsa kali ini diprediksi akan mengadu domba Andin dan Pak Surya. Sebelumnya ia juga sudah bisa membuat sang suami, Nino percaya kepadanya.

Malam ini, Elsa akan dicecar sejumlah pertanyaan oleh sang ayah, Pak Surya. Pak Surya sebelumnya mendengar kabar bahwa Elsa dan Roy keluar dari sebuah tempat minum.

Baca Juga: 6 Manfaat Tanaman Umbi Porang bagi Kesehatan, Harga Mahal, dan Jadi Komoditas Ekspor

Baca Juga: Minta TMII Tak Dijadikan Tanggungan Utang Negara, Politisi PKS: Ini Strategis dan Sangat menggiurkan

Ia tidak menyangka bahwa sang anak dekat dekat Roy, bahkan hingga minum dan mabuk. Oleh karena itu, Pak Surya bermaksud untuk mengonfirmasi langsung.

Mendengar pertanyaan ini, Elsa sebenarnya kaget dan takutnya watak aslinya terbongkar. Ia kemudian berkelit dan mengatakan kepada papanya bahwa hal ini merupakan fitnah.

Elsa merasa difitnah banyak orang dan dituduh membunuh Roy. Hal ini dilakukan karena saat ini Andin sedang mencari pelaku pembunuh Roy.

Apalagi Andin sudah mendapatkan kepercayaan dari mertuanya, Mama Rossa. Ia akan berusaha sekuat mungkin untuk membahagiakan mertuanya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x