Ikatan Cinta RCTI 6 April 2021: Al dan Andin Kembali ke Pondok Pelita, Bersama Rendy Buat Rencana Jebak Elsa?

- 6 April 2021, 11:38 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Selasa, 6 April 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta malam ini Selasa, 6 April 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Selasa, 6 April 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta berkisah mengenai konflik yang membelenggu tokoh utama Andin (Amanda Manopo), Aldebaran (Arya Saloka), Nino (Evan Sanders), dan Elsa (Glenca Chysara) yang belum menemukan titik terang.

Konflik Ikatan Cinta semakin panas dilengkapi alur kisah Ikatan Cinta yang sulit ditebak dan kemampuan akting para tokoh yang profesional menjadikan sinetron televisi satu ini memuncaki rating terbaik hingga saat ini.

Baca Juga: Ithaca Holdings Bergabung dengan HYBE: BTS, TXT, Justin Bieber, dan Ariana Grande Satu Perusahaan

Malam hari ini, Ikatan Cinta akan menceritakan mengenai rencana Aldebaran dan Andin yang bermaksud menjebak Elsa agar mengakui bahwa lipstik yang ditemukan Andin di rumah Roy adalah milik Elsa.

Sebelumnya, Aldebaran bertemu dan bertanya langsung pada teman band Roy mengenai hubungan Roy dan Elsa di masa lalu dan menemukan bukti bahwa Elsa pernah bersama Roy di bar dan mengantarkan Roy yang mabuk berat.

Dari pernyataan itu, dugaan Al tentang lipstik di rumah Roy adalah milik Elsa semakin kuat hingga ia membuat rencana bersama Andin dan Rendy.

Rendy akan meminta mamanya untuk merekam Elsa yang datang di kafe untuk bertemu Andin hingga Elsa mengeluarkan lipstik miliknya.

Baca Juga: Bansos BST Kemensos untuk Rakyat Miskin akan Dicabut, Pemerintah Malah Berikan Subsidi Orang Kaya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x