Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret 2021: Al Serius Buktikan Elsa Pembunuh Roy, Andin Bertemu Pak Sodikin?

- 25 Maret 2021, 17:01 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta kembali tayang di jadwal acara RCTI Hari Ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 25 Maret 2021 pada pukul 19:30 WIB di saluran RCTI.

Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo telah berhasil menarik perhatian pemirsa sejak awal penayangan dan sukses memuncaki rating tertinggi sinetron televisi Indonesia.

Semakin hari konflik antara tokoh utama Andin, Aldebaran, Nino, dan Elsa kian panas dan menegangkan sekaligus memancing rasa penasaran. Lantas seperti apa kelanjutan kisahnya?

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 24 Maret 2021: Mama Rossa Kesepian, Menyesal Usir Al dan Andin dari Pondok Pelita

Berikut ini adalah bocoran Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Kamis, 25 Maret 2021:

Pada episode Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Papa Surya mendapat kabar dari Andin bahwa saat ini ia baik-baik saja bersama Al.

Papa Surya menjadi lega bahwa Andin bersama dengan Al dan menguatkan anak perempuannya itu untuk bersabar akan cobaan yang sedang datang yang memberi semangat bahwa Andin bisa melewati itu semua.

Al semakin serius mencari Pak Sumarno agar menjadi saksi yang membantu Andin membuktikan bahwa bukan Andin pembunuh Roy khususnya untuk meyakinkan Mama Rossa lebih dulu.

Seperti yang diketahui penggemar Ikatan Cinta, Andin diusir oleh Mama Rossa dari Pondok Pelita dan akhirnya Al mengikuti Andin karena ia tidak mungkin membiarkan istrinya pergi sendirian.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x