Usai Partainya Dicaplok Moeldoko, AHY Mendadak Kunjungi Mantan Ketua MK, Jimly: Diskusi Masalah Bangsa

- 10 Maret 2021, 14:12 WIB
AHY menyambangi kediaman mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie.
AHY menyambangi kediaman mantan Ketua MK Jimly Asshiddiqie. /Twitter.com/@JimlyAs

BERITA DIY - Ketua Umum Partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie pada Selasa, 9 maret 2021.

Kedatangan AHY beserta beberapa kader Demokrat ini untuk mendiskusikan berbagai masalah yang sedang dihadapi bangsa Indonesia.

Jimly Asshiddiqie menuturkan dirinya dan AHY saling mengingatan soal pentingnya merawat persatuan bangsa, membangun keadilan, dan melembagakan sistem demokrasi.

"Tadi sore kedatangan tamu pimpinan Partai Demokrat mas AHY bertandang ke rumah sy utk diskusi pelbagai masalah bangsa & negara dg saling ingatkan pntingnya persatuan bngsa, membangun keadilan & melembagakan sistem demokrasi yg brkualitas & brintegritas utk kmajuan jangka panjang." tulis Jimly dikutip Berita DIY dari akun twitternya, @JimlyAs 10 Maret 2021.

Baca Juga: Fiki Alman Beberkan Konflik Awal Ikatan Cinta, Pemeran Roy: Gunting Sumber Masalah

Baca Juga: Mengejutkan! Hasil DNA Memihak Nino, Reyna Ungkapkan Hal ini: Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2021

Sebagaimana diketahui, sebelum berkunjung ke kediaman Jimly Asshiddiqie, AHY juga melakukan manuver ke sejumlah kantor pemerintahan.

Senin, 8 Maret 2021 AHY mengunjungi kantor Menko Polhukam Mahfud MD untuk menjelaskan kronologi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) yang disebut-sebut ilegal dan abal-abal.

AHY menjelaskan bahwa tidak ada dualisme di dlaam tubuh partainya. Ia menyebutkan bahwa sejumlah kader yang melaksanakan KLB ini merupakan kader-kader yang sebelumnya sudah dipecat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x