Elsa Rebut Anting Reyna, Al Lakukan Hal Ini ke Andin: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 9 Februari 2021

- 9 Februari 2021, 12:07 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 9 Februari 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini Selasa, 9 Februari 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Kisah sinetron Ikatan Cinta semakin menarik karena malam ini Selasa, 9 Februari 2021 Aldebaran akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan Andin dengan menutupi beberapa fakta yang mampu merusak rumah tangganya.

Al memerintahkan Rendy untuk pergi ke Samarinda sesegera mungkin menemui Pak Sodikin yang menjadi saksi kedua setelah Pak Jaja dalam kasus pembunuhan Roy.

Dahulu, Al yang ngotot bahwa pembunuh adiknya Roy adalah Andin menyogok Pak Sodikin untuk menyampaikan beberapa hal agar hukuman Andin diperberat sebagai pembunuhan terencana.

Baca Juga: Elsa Cemas Semua Orang Buru Pembunuh Roy, Cinta Andin dan Al Makin Kuat? Bocoran Ikatan Cinta 8 Februari 2021

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Kini saat ia telah yakin bahwa Andin bukan pelakunya dan ia terlanjur mencintai Andin, Al berusaha menutupi tindakan di masa lalunya agar tidak lagi menyakiti Andin bahwa suaminya adalah biang dari hukumannya yang lebih berat.

Di sisi lain, Rafael dan Nino memiliki misi untuk menemui Pak Sodikin guna mengungkap kebenaran tentang kematian Roy dan mengembalikan nama baik Andin. Rafael akan berangkat ke Samarinda.

Mengetahui misi suaminya dan Rafael, Elsa tidak bisa tinggal diam karena jika begitu ia akan segera ketahuan. Hingga akhirnya, Elsa mengutus seorang preman bayaran yang sebelumnya juga ia gunakan jasanya untuk merebut berkas persidangan dari tangan Rafael.

Baca Juga: Bikin Resah! Andin Lihat Pak Sodikin, Al Kecolongan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta 9 Februari 2021

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah