Al dan Andin Bersatu, Riwayat Elsa Tamat di Tangan Angga? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 7 Februari 2021

- 7 Februari 2021, 06:17 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Jalan cerita sinetron Ikatan Cinta semakin menarik dan memantik rasa penasaran yang mendalam dari para penggemar. Malam ini Minggu, 7 Februari 2021, Ikatan Cinta akan tayang di RCTI pada pukul 19:30 WIB.

Artikel ini akan memberikan bocoran sinopsis kisah kelanjutan Ikatan Cinta yang diperankan Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) spesial malam ini sayang apabila dilewatkan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, handphone dan laptop Roy telah ditemukan oleh Angga untuk mencari jejak siapa pembunuh Roy yang sebenarnya setelah tahu bahwa bukan Andin pelakunya.

Baca Juga: Posisi Elsa Terpojok, Andin Bisa Jadi Sumber Kunci: Sinopsis Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 6 Februari 2021

Baca Juga: Al dan Andin Sepakat Rujuk, Anting Elsa Jatuh ke Tangan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Februari 2021

Angga mencoba menyalakan laptop dan handphone Roy dengan mencari jenis charger yang sejenis namun usaha ini gagal hingga akhirnya Angga memutuskan untuk melakukan service laptop dan handphone Roy agar dapat hidup kembali.

Sesampainya di konter service, Angga menyampaikan bahwa sahabatnya Roy selalu menyalin data di perangkatnya. Angga mengharapkan backup data itu bisa didapatkan tanpa ada kurang data satupun.

Di sisi yang lain, Al harus datang ke persidangan perceraiannya dengan Andin untuk mempertahankan pernikahannya sebelum hakim agung memutuskan keduanya resmi bercerai.

Andin harap-harap cemas menanti Al yang belum juga datang ke persidangan. Rupanya Al mengalami kendala karena ia harus mengantar Papa Surya ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan hingga halangan mobil truk mogok menutupi jalan mobilnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x