Al dan Andin Sepakat Rujuk, Anting Elsa Jatuh ke Tangan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Februari 2021

- 5 Februari 2021, 07:01 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Jumat, 5 Februari 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang malam ini Jumat, 5 Februari 2021. /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Jumat, 5 Februari 2021 dengan jalan cerita yang semakin menarik di RCTI pada pukul 19:30 WIB. Artikel ini akan memberikan bocoran mengenai kelanjutan cerita Ikatan Cinta sayang apabila dilewatkan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Andin menerima foto dari Rafael yang menunjukkan foto Andin dan Rafael dan di belakang mereka ada Aldebaran ikut terjepret kamera. Rafael meyakinkan Andin bahwa Andin dan Al memang telah ditakdirkan untuk bersama.

Sepanjang hari Andin terus terfikirkan perkataan Rafael dan berulang kali memandangi foto pemberian Rafael kemudian ia mengirimkan foto itu pada Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Kebohongan Elsa Akan Terbongkar? Nino Akan Ceraikan Elsa?

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Aldebaran yang menerima itu dan melihat foto itu kurang teliti justru malah terbakar api cemburu lantaran mengira bahwa Rafael bermaksut menjadi saingan cinta Al dan akan merebut Andin darinya.

Dengan kemarahan yang sudah disimpan, Al mendatangi Rafael untuk minta penjelasan apa maksut Rafael memberikan foto itu pada Andin.

Rafael dengan sabar mengatakan bahwa ia tidak bermaksut buruk dan Al salah jika cemburu padanya. Sejatinya ia hanya ingin menunjukkan keberadaan Al yang disekitar Andin dalam foto itu sebagai takdir.

Al akhirnya minta maaf salah mengira dan melajukan mobilnya untuk menemui Andin. Di kampus tempat Andin berada Al mengatakan bahwa ia akan datang pada persidangan perceraian mereka dan akan mempertahankan Andin dan pernikahannya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x