Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Kebohongan Elsa Akan Terbongkar? Nino Akan Ceraikan Elsa?

- 4 Februari 2021, 14:10 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta di RCTI. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Kamis, 4 Februari 2021 dengan jalan cerita yang semakin menarik di RCTI pada pukul 19:30 WIB. Artikel ini akan memberikan bocoran mengenai kelanjutan cerita Ikatan Cinta sayang apabila dilewatkan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Rafael menunjukkan sebuah foto bersama dengan Andin yang ternyata di balik foto itu ada sosok Aldebaran yang ikut terjepret oleh kamera dalam satu frame bersama Rafael dan Andin.

Sambil menunjukkan foto itu, Rafael menyemangati Andin untuk berbaikan dengan Aldebaran karena menurutnya Andin dan Al telah ditakdirkan untuk bersama dilihat dari foto yang tidak sengaja memunculkan sosok Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, 3 Februari 2021: Reyna Temukan Bukti Pembunuhan Roy, Aladin Diambang Cerai

Baca Juga: Profil Nita Thalia, Pedangdut Single Parent yang Mengaku Jadi Calon Istri Kedua Raffi Ahmad

Saat dalam perjalanan di dalam mobil, Andin memandangi foto itu dengan raut muka sedih dan hati pedih. Seandainya Andin bertemu dengan Al lebih dulu pada waktu itu mungkin saja hubungan keduanya tidak akan seperti saat ini.

Andin mungkin bisa bersama Al dalam waktu yang lama lagi dengan hubungan yang baik. Saat memandangi foto, telefon genggam Andin berbunyi dan mendapat telfon dari pengasuh Reyna.

Andin mendapat kabar bahwa Elsa datang ke sekolah Reyna membelikan banyak mainan baru dan secara tidak sengaja pengasuhnya melihat Elsa sedang mencari barang di dalam tas Reyna saat Reyna tidak ada di sana.

Andin syok karna curiga apa yang sedang dilakukan oleh adiknya itu, niat apa yang membuat Elsa mendatangi Reyna dan mencari barang di dalam tas itu.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah