Posisi Elsa Terpojok, Andin Bisa Jadi Sumber Kunci: Sinopsis Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 6 Februari 2021

- 6 Februari 2021, 07:02 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Sabtu, 6 Februari 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini Sabtu, 6 Februari 2021. /Instagram.com@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini Sabtu, 6 Februari 2021 di RCTI pada pukul 19:30 WIB dengan jalan cerita yang semakin menarik. Artikel ini akan memberikan bocoran mengenai kelanjutan cerita Ikatan Cinta, maka dari itu sayang apabila dilewatkan.

Pada Ikatan Cinta episode sebelumnya, Al menemui Andin di kampus untuk mengobati rasa kangennya pada Andin. Al juga memeluk Andin sambil mengatakan bahwa ia percaya pada takdir karena takdirlah yang telah mempertemukan mereka berdua semasa Andin KKN kuliah.

Bersamaan dengan itu Al mengatakan bahwa ia akan datang pada persidangan perceraian mereka dan akan mempertahankan Andin dan pernikahannya.

Baca Juga: Al dan Andin Sepakat Rujuk, Anting Elsa Jatuh ke Tangan Al? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 5 Februari 2021

Baca Juga: Terkait Lockdown Akhir Pekan DKI Jakarta, Wakil Gubernur Katakan Belum Bisa Diterapkan! Ini Sebabnya

Al akan berusaha menunjukkan pada Andin seberapa besar rasa sayang Al pada Andin dan akan mempertahankan semuanya untuk menjadi lebih baik kedepannya.

Hati dan pendirian Andin goyah atas perkataan Al. Andin semakin yakin untuk tetap mempertahankan Al dan pernikahannya.

Di sisi yang lain, semua orang penasaran siapakah pembunuh Roy sebenarnya jika bukan Andin pelakunya. Nino bersama Rafael menyelidiki ulang kasus yang menjerat Andin, begitu juga dengan Al dan Rendy, asisten kepercayaannya.

Andin yang mulai curiga dengan Rafael tentang aktivitasnya yang sibuk belakangan itu membuatnya penasaran. Apa yang tengah membuat Rafael sesibuk itu dan keluar pergi setiap hari.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x