Bikin Resah! Andin Lihat Pak Sodikin, Al Kecolongan Lagi? Bocoran Ikatan Cinta 9 Februari 2021

- 9 Februari 2021, 11:49 WIB
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini,
Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini, /tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar setia sinetron ini. Simak bocoran kelanjutan cerita sineron Ikatan cinta, malam ini Selasa 9 Februari 2021 melalui artikel ini.

Pencarian bukti sosok pembunuh dari Roy, adik Al terus berlanjut. Setelah kehilangan salah seorang saksi kini Al dan Rendi mencoba mencari sosok lain bernama Pak Sodikin. Hal ini juga dilakukan oleh Rafael dan Nino yang ingin membersihkan nama baik Andin.

Pada episode malam ini, Rendi yang sudah sampai di Samarinda langsung melakukan pencarian terhadap sosok Pak Sodikin yang merupakan saksi atas kasus pembunuhan Roy.

Sayangnya, Rendi belum berhasil menemukan Pak Sodikin. RendI terus mencoba mencari tahu keberadaan Pak Sodikin. Di tengah perjalanan pencariannya mencari Pak Sodikin Al menelpon Rendi.

Baca Juga: Ada Ikatan Cinta dan Dunia Terbalik: Berikut Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, Selasa 9 Februari 2021

Rendi melaporkan hal tersebut kepada Aldebaran yang saat itu menelponnya. Setelah mendengar hal tersebut, Al meminta Rendi untuk menghentikan pencariannya pada sosok Pak Sodikin.

Al mengatakan pada Rendi bahwa ia telah membuat keputusan bahwa ia akan jujur pada Andin tentang masalah ini. Rendi terkejut mendengar hal tersebut. Namun ia pun menuruti kemauan Al.

Di sisi lain, rupanya Pak Sodikin kembali ke Jakarta saat semua orang yaitu Rendi, Rafael dan Nino tengah mencarinya hingga ke Kota Samarinda.

Tanpa sengaja Pak Sodikin dipertemukan dengan Andin di sebuah restoran. Andin sedang makan siang seorang diri. Terlihat Pak Sodikin berjalan di samping Andin dengan baju berwarna hijau dan topi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x