Bikin Jantung Copot, Angga Bocorkan Ikatan Cinta: Chat WA Roy Jadi Bukti Seret Elsa ke Penjara?

- 5 Februari 2021, 14:16 WIB
Netizen salah fokus terhadap trailer Ikatan Cinta malam ini.*
Netizen salah fokus terhadap trailer Ikatan Cinta malam ini.* /tangkap layar instagram/@layardrama_rcti

BERITA DIY -  Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk disimak, di episode 152 tadi malam yang banyak sekali konflik baru.

Di Ikatan Cinta episode 152, Pak Jaja sebagai saksi atas pembunuhan Roy meninggal dunia. Nino sangat menyayangkan atas meninggalnya Pak Jaja, karena penyelidikan kasus pembunuh Roy akan terhambat.

Konflik soal perceraian Andin dan Aldebaran sedikit demi sedikit menemui titik terang. Al tidak jadi salah paham atas foto yang dikirim oleh Andin.

Baca Juga: Jempol Aldebaran Tidak Jadi Bikin Al Andin Cerai, Netizen: Alhamdulillah Tidur dengan Tenang Malam Ini

Mas Aldebaran juga mengutarakan niatnya untuk mempertahankan hubungannya dengan Andin pada saat adegan terakhir sebelum sinetron usai.

Di lain kesempatan, Angga dan Michi semakin dekat karena mereka sempat terkunci di dalam gudang berdua dan tidur bareng sampai pagi pagi, hingga akhirnya pintu gudang dibuka oleh Rendi.

Saat Angga dan Michi mencari bukti-bukti yang bisa digunakan untuk pembuktian siapa pembunuh Roy, mereka menemukan laptop dan handphone Roy, serta ada struk penarikan uang di ATM.

Baca Juga: Potret Doddy Djanas Sutradara Ikatan Cinta yang Belum Banyak Diketahui Orang, Pak Sut yang Sebenarnya

Selain bukti-bukti yang sedang dicari oleh Angga dan Michi, bukti yang masih menjadi teka teki yaitu anting yang dipake Elsa saat membunuh Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x