Jempol Aldebaran Tidak Jadi Bikin Al Andin Cerai, Netizen: Alhamdulillah Tidur dengan Tenang Malam Ini

- 4 Februari 2021, 21:53 WIB
Ikatan Cinta
Ikatan Cinta /tangkap layar instagram @layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru di setiap episodenya. Kelanjutan kasus pembunuhan Roy terpaksa terhambat lagi.

Satu-satunya saksi mata pembunuhan Roy yaitu pak Jaja meninggal dunia di episode 152. Nino menyayangkan meninggalnya pak Jaja, karena menghambat penyelidikan kasus pembunuhan Roy.

Namun Elsa sangat senang, karena kasus pembunuhan Roy jadi terhambat, akan lebih lama Nino menemukan siapa pembunuh Roy.

Baca Juga: Netizen Salah Fokus Andin Pakai Karet Gelang di Ikatan Cinta, Buat Apa? Ternyata Ini Penjelasannya

Perkara perceraian Andin dan Al juga semakin memanas, ketika Al salah paham akan foto yang dikirim oleh Andin kepadanya.

Karena kesalah pahaman Al tentang foto tersebut, Al menemui Rafael untuk meminta kejelasan soal foto tersebut. Rafael menjelaskan ke Aldebaran, bawasannya Al salah ketika cemburu dengan Rafael, karena Andin mengirim foto tersebut berniat mengungkapkan "kita sudah ditakdirkan untuk jadi satu" karena di foto tersebut ada mas Al di belakang foto Rafael bersama Andin.

Baca Juga: Cara Dapat Centang 2 di Perang WA dan Link Live Streaming Indonesia Giveaway Hari Ini Kamis 4 Februari 2021

Aldebaran tidak melihat ada muka dia karena ketutupan jempol dia ketika melihat foto itu, padahal mas Al melihat foto itu dua kali, tapi selalu ketutupan jempol.

Jempol ini awalnya adalah penghambat hubungan Al dan Andin agar tetap bersatu, karena mas Al berasumsi Andin sudah nyaman dengan orang lain, yaitu Rafael.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x