Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Episode 93 Malam Ini: Hak Asuh Reyna Jatuh kepada Aldebaran?

- 25 Desember 2020, 14:30 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 93 malam ini, Jumat 25 Desember 2020: Hak Asuh Reyna jatuh ke tangan Aldebaran?
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 93 malam ini, Jumat 25 Desember 2020: Hak Asuh Reyna jatuh ke tangan Aldebaran? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta episode 93 yang akan tayang di RCTI malam ini, jumat, 25 Desember 2020 akan sangat menarik.

Berikut ini merupkan bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta episode 93 yang dirangkum dan dianalisis dari kisah-kisah di episode sebelumnya.

Malam ini Tim Pengurus Panti Asuhan Mutiara Bunda akan memutuskan untuk memberikan hak adopsi Reyna kepada salah satu diantara keluarga Andin dan Aldebaran atau Purnomo dan Cantika.

Baca Juga: Ada Bantuan Rp 1 Juta per Orang: Cek KTP di apb.kemdikbud.go.id, Ini Cara Dapat BLT APB

Baca Juga: Hore! Bantuan BLT UMKM Tahap 2 Cair, Cek KTP di eform.bri.co.id/bpum Dapat BPUM Rp 2,4 Juta

Semua orang yang berkepentingan berkumpul di panti asuhan. Al datang sendirian setelah membujuk Mama Sarah untuk menjelaskan bahwa Reyna adalah anak yang dibawa Elsa.

Elsa tidak mempunyai saudara kandung selain Andin. Oleh karena itu kebohongan Elsa terpatahkan dengan pernyataan Mama Sarah.

Sekarang ibu panti percaya sepenuhnya dengan pernyataan Al bahwa Reyna adalah anak kandung Andin.

Maka kemungkinan besar hak asuh Reyna akan jatuh kepada Al dan Andin. Hal ini dikarenakan Albdebaran memenuhi syarat sebagai wali untuk mengadopsi Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x