SEDANG TAYANG, Indonesian Idol Babak Wild Card Ada 6 Kontestan, Berikut Link Live Streaming di RCTI

- 22 Desember 2020, 21:00 WIB
Indonesian Idol tayang malam ini di RCTI.
Indonesian Idol tayang malam ini di RCTI. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol saat ini sedang menayangkan babak Wild Card dan enam peserta akan tampil memperebutkan tiket masuk babak final Showcase pekan depan setiap Senin dan Selasa Pukul 21:00 WIB.

Indonesian Idol malam ini akan menampilkan Rimar, Femila Sinukaban, Sharen fernandez, Kelvin Jojo, Dewanda, dan Jemimah Cita yang menerima wild card dari para juri Indonesian Idol.

Sebagai ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia, Indonesian Idol terus mencari jejak bakat di bidang tarik suara atau musik yang kali ini akan menuju babak Final Showcase dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Daniel Mananta.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Wild Card merupakan kesempatan emas yang memberikan harapan bagi kontestan untuk lanjut menuju final babak Showcase pekan depan.

Sementara bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan snagat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat dan peserta yang memasuki babak Wild Card adalah peserta terpilih dan terbaik.

Nantikan keseruan Indonesian Idol dan penampilan para kontestan di RCTI dengan cara menyaksikan langsung melalui televisi atau bagi pengguna smartphone dapat menyaksikannya melalui live streaming RCTI.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah