Babak Wild Card, 6 Kontestan Perjuangkan Final Showcase? Link Live Streaming Indonesian Idol

- 22 Desember 2020, 20:00 WIB
Babak Wild Card Indonesian Idol malam ini di RCTI.
Babak Wild Card Indonesian Idol malam ini di RCTI. /Instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Indonesian Idol akan kembali tayang menyiarkan babak Wild Card untuk enam peserta yang akan berebut masuk dalam jajaran final Showcase malam ini, 22 Desember 2020 di RCTI setiap Pukul 21:00 WIB.

Indonesian Idol sebagai ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia terus mencari jejak bakat di bidang tarik suara atau musik yang kali ini akan menuju babak Final Showcase pekan depan.

Tema Special Season Indonesian Idol: A New Chapter untuk musim kesebelas kali ini hadir dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Daniel Mananta.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Enam kontestan akan tampil malam ini yakni Rimar, Femila Sinukaban, Sharen fernandez, Kelvin Jojo, Dewanda, dan Jemimah Cita yang menerima wild card dari para juri Indonesian Idol.

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Wild Card merupakan kesempatan emas yang memberikan harapan bagi kontestan untuk lanjut menuju final babak Showcase pekan depan.

Sementara bagi juri penilai tentu hal memberikan penilaian juga akan snagat berat karena persaingan peserta yang semakin ketat dan peserta yang memasuki babak Wild Card adalah peserta terpilih dan terbaik.

Baca Juga: Profil dan Potret Kemiripan Dimas Ahmad Dengan Raffi Ahmad, Atta Halilintar Dibuat Kaget

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x