Babak Showcase Indonesian Idol Masih Berlanjut, Saksikan di Link Live Streaming RCTI

- 21 Desember 2020, 20:25 WIB
Program acara pencarian bakat Indonesian Idol babak Showcase di RCTI.
Program acara pencarian bakat Indonesian Idol babak Showcase di RCTI. /Instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Indonesian Idol sebagai ajang pencarian bakat terkemuka di Indonesia terus mencari jejak bakat di bidang tarik suara atau musik yang ditayangkan RCTI setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:00 WIB.

Tahun 2020 kali ini, Indonesian Idol membawa suasana baru dengan tema bertajuk Special Season Indonesian Idol: A New Chapter untuk musim kesebelas setelah pertama kali Indonesian Idol tayang pada tahun 2010.

Season ini, Indonesian Idol menghadirkan tim penilai atau dengan jajaran juri Maia Estianty, Rossa, Ari Lasso, Judika Sihotang, dan Anang Hermansyah serta dibersamai oleh host Indonesian Idol bersama Boy William.

Indonesian Idol telah memasuki babak Showcase atau babak Live Show, dan babak ini masih terus berlanjut setelah selesainya babak Audisi dan Eliminasi sebelumnya.

Baca Juga: Habib Rizieq Shihab Resmi Ditahan, Fadli Zon Siap Jadi Penjamin Penangguhan Penahanan

Baca Juga: 24 Fakta Menarik Kim Taehyung Atau V BTS di Luar Panggung, Nomor 20 Bisa Buat ARMY Meleleh

Memasuki babak baru yang semakin sulit dan ketat mengharuskan seluruh kontestan terpilh untuk berjuang lebih keras dalam menampilkan performa terbaiknya untuk lolos ke babak selanjutnya yakni babak Spektakuler yang berlangsung awal tahun 2021 nanti.

Tentunya babak Showcase ini sangat dinanti-nantikan bagi penggemar setia Indonesia Idol karena akan menyaksikan finalis jagoannya tampil di secara live.

Bagi para kontestan yang akan tampil, menjalani babak Showcase pastinya akan sangat berbeda dari babak audisi dan eliminasi sebelumnya, mereka dituntut untuk lebih siap dan tampil lebih memukau di atas panggung yang lebih megah dan disiarkan secara langsung.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x