Bu Sarah Akan Lindungi Elsa Lagi, Kelanjutan Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 19 Desember 2020

- 19 Desember 2020, 10:40 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 19 Desember 2020.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 19 Desember 2020. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY –Proses perebutan hak asuh Reyna oleh Elsa-Nino dan Al Derbaran-Andin masih terus berlanjut. Malam ini, Sabtu 19 Desember 2020, akan tayang kembali sinetron Ikatan Cinta di RCTI pukul 19.30.

Seperti yang kkita tahu, Nino dan Elsa berusaha mendapatkan hak adopsi Reyna dari Al Debaran. Elsa menyetujui hal tersebut karena tidak ingin diceraikan oleh Nino.

Sementara itu, Pak Surya sebenarnya melarang Elsa dan Nino mengadopsi Reyna karena Reyna adalah anak angkat dari Al Debaran dan Andin.

Elsa tetap bersikukuh ingin mendapatkan hak asuh Reyna. Pak Surya akhirnya mengingatkan bahwa dirinya lah penyebab hak asuh Reyna lepas dari Al dan Andin.

Baca Juga: Klik eform.bri.co.id/bpum Pakai NIK KTP, Ini Cara Cek Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Cerita malam ini akan berlanjut. Berikut adalah kelanjutan kisah mereka, Nino menyalahkan Elsa atas hilangnya kesempatan untuk mengadopsi Reyna sebagai anak angkatnya.

Elsa kemudian meminta maaf pada Nino. Setelah itu, Elsa mengunjungi panti asuhan untuk mengetahui kelanjutan hak asuh Reyna.

Sesampainya Elsa di sana, ia mendengar pembicaraan Ibu Panti dengan tim pengawas. Ibu panti dan tim pengawas sedang membicarakan bahwa Reyna adalah Nindy yang dititipkan oleh Elsa empat tahun silam.

Elsa saat itu menyamar menjadi ibu Nur. Elsa terkejut mendengar rahasianya diketahui oleh Ibu panti. Elsa kemudian pergi meninggalkan panti asuhan dengan kebingungan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x