Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Berikut Link Live Streamingnya

- 18 Desember 2020, 19:30 WIB
Asyik! Tanpa Sadar Al Mulai Mesra Kepada Andin, Cek Kisah Ikatan Cinta di Sini!
Asyik! Tanpa Sadar Al Mulai Mesra Kepada Andin, Cek Kisah Ikatan Cinta di Sini! /Tangkapan Layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Kisah cinta Al Debaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta masih terus berlanjut. Saat ini tengah tayang sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Anda dapat menyaksikannya melalui link yang ada di akhir artikel.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Baca Juga: Waspada! Keuangan 3 Zodiak Ini Diramal Mengkhawatirkan, di Ramalan Zodiak Besok 19 Desember 2020

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin berhasil membuktikan bahwa Andin tidak bersalah dalam kasus Reyna yang tenggelam di kolam renang. Rendi setelah melalui banyak rintangan akhirnya datang membawa rekamanan CCTV di tempat berenang Reyna.

Elsa sempat memperkeruh suasana saat Rendi tak kunjung datang. Elsa juga kembali mengungkit masalah Andin yang adalah mantan napi pembunuhan sehingga tidak pantas untuk menjadi orang tua Reyna.

Al yang emosi pun memperingatkan Elsa bahwa ia juga pernah masuk penjara atas tuduhan pencemaran nama baik Al Debaran. Ibu panti kemudian melerai meraka berempat dan meminta semuanya untuk pergi.

Baca Juga: Jenis-Jenis Masker Penutup Hidung Untuk Menghindari Virus Corona

Saat berada di luar panti, Al memperingatkan Nino dan Elsa bahwa jika hak asuh Reyna tidak jatuh ditangannya, mereka berdua pun tidak akan pernah mendapatkannya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x