LINK Live Streaming ILC Indonesia Lawyers Club 8 Desember 2020: Dana Bansos Pun Dipungli

- 8 Desember 2020, 19:00 WIB
Program acara ILC di Tv One bersama Karni Ilyas.
Program acara ILC di Tv One bersama Karni Ilyas. /Instagram.com/@presidenilc

 

BERITA DIY - ILC atau Indonesia Lawyers Club akan tayang malam ini Selasa, 8 Desember 2020 di Tv One pada pukul 20.00 WIB dengan tajuk Dana Bansos Pun Dipungli.

ILC merupakan program acara gelar wicara yang disiarkan di Tv One dan menampilkan dialog mengenai masalah hukum dan kriminalitas selama 210 menit dan dipandu oleh Karni Ilyas. ILC tayang setiap hari Selasa pukul 20:00 WIB dan Minggu pukul 19:30 WIB.

Judul diksusi ILC yang akan disiarkan langsung nanti malam telah diwartakan oleh Karni Ilyas, sang Presiden ILC dalam cuitan akun twitternya @karniilyas pada Senin, 7 Desember 2020.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Jadi Nama Jalan Baru di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Baca Juga: 21 Istilah Penting di Dunia Startup Digital Yang Sering Digunakan, Pengusaha Wajib Tahu!

"Dear Pecinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB, berjudul 'Dana Bansos Pun Dipungli.' Selamat menyaksikan." tulis akun Twitter @karniilyas, 7 Desember 2020.

Topik Dana Bansos Pun Dipungli merupakan gelar wicara terkait kasus yang belakangan ini menjadi sorotan yakni ditetapkannya Menteri Sosial, Juliari Batubara sebagai tersangka suap Rp 17 miliar dari bantuan Covid-19 di wilayah Jabodetabek tahun 2020 oleh KPK.

Seperti biasanya, ILC akan menghadirkan pembicara atau pengkaji topik diksusi dari berbagai pihak terkait hingga pihak di luar kasus seperti pengamat hukum dan politik.

Baca Juga: Profil Menteri Sosial Juliari Batubara, Politisi PDIP yang Ditangkap KPK karena Dana Bansos Covid-19

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x