Al Bucin, Rela TIdur di Depan Pintu Kamar Andin Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Desember

- 7 Desember 2020, 17:00 WIB
sinopsis ikatan cinta malam ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti
sinopsis ikatan cinta malam ini, senin 7 desember 2020 pukul 19.30 wib di rcti /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Drama percintaan romantis besutan MNC Picture siap tayang malam ini, Senin 7 Desember 2020 pukul 19.30 WIB di RCTI. Simak dulu sinopsis Ikatan Cinta dalam artikel ini sebelum menontonnya.

Jangan sampai ketinggalan kisah seru pasangan Al dan Andin yang selalu melewati pasang surut prahara rumah tangga. Sinopsis Ikatan Cinta sekatang bakal berikan pemirsa dirumah bocorannya untuk malam ini.

Dibocoran sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Al dan Andin masih pisah ranjang. Andin masih belum bisa menerima kenyataan jika Al berani berbohong tentang bukti foto itu.

Baca Juga: Profil Lengkap Joko Anwar: Lulusan ITB yang Jadi Sutradara Terbaik FFI 2020

Al juga belum berhasil membujuk Andin kembali ke kamar mereka. Malam ini Al merasa kesepian tidak ada Andin tidur di sebelahnya. Al sudah terbiasa tidur ditemani Andin di sisinya.

Keluar dari kamar, Al menghampiri kamar Andin yang pintunya ditutup. Di depan kamarnya Al duduk bersandar dan bertanya-tanya dalam hati apakah Andin malam ini tidur nyenyak.

Apakah Andin bisa tidur meskipun sisi kasur di sebelahnya kosong tanpa kehadirannya.

Karena Al sama sekali tidak bisa tidur apalagi bisa merasa nyenyak sebab Andin tak ada di sisinya.

Kiki yang kebetulan lihat Al tertidur di depan pintu kamar Andin segera mengabari Andin via pesan. Kiki kirim foto-foto Al yang pakai piyama dan duduk tertidur di depan kamar Andin.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 7 Desember 2020, Joko Dirawat di Rumah Sakit dan Wulan Menangis

Kiki bilang, kasihan sama Al karena dia sudah duduk di depan kamar Andin sampai ketiduran di depan pintu, padahal Andin tahu kalau Al gampang kena masuk angin kalau kedinginan.

Andin merasa sangat sedih lihat kondisi Al yang begitu murung, tapi Andin juga masih enggan untuk berbaikan dengan Al. Andin merasa serba salah, dia menangis di balik pintu tempat Al bersandar di depannya.

Dalam tangisnya, Andin terus memikirkan Al. Lagi-lagi Andin merasa disakiti oleh orang yang selalu dicintainya.

Sebenanrya rasa cinta Andin untuk Al masih ada, Andin akan selalu mencintai Al. Akan selalu ada ruang di hati Andin untuk Al.

Saksikan kelanjutan kisah seru Al dan Andin di sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 7 Desember 2020 pukul 19.0 WIB di RCTI.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x