Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 7 Desember 2020, Joko Dirawat di Rumah Sakit dan Wulan Menangis

- 7 Desember 2020, 13:58 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Senin, 7 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Dia Bukan Manusia di SCTV Malam Ini 7 Desember 2020, Vanda Berubah Wujud Saat Pertunangan

Joko akhirnya dirawat di rumah sakit, semua orang sudah tahu jika ia mengalami sakit parah. Wulan yang berada di sekolah langsung menghubungi Joko dan menyemangati Joko, Wulan juga akan terus mendoakan Joko di setiap sujudnya.

Wulan juga berjanji akan menemani Joko selama masih di rumah sakit, Joko tampak senang ketika Wulan akan menemaninya dan masih bisa gombal di saat sakitnya.

Di sisi lain, Roni dan Santi tampaknya belum bisa memperbaiki hubungannya seperti sedia kala. Santi tampak cemburu saat melihat Roni yang sedang janjian dengan Lili.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 7 Desember di RCTI: Aladin Pisah Ranjang, Al Bisa Buktikan Elsa Salah

Joko tiba-tiba merasa lemah, dia berpikir apakah ia bisa bertahan dengan penyakit yang ia derita. Diluar ruang perawatan Joko, Wulan dan kawan-kawan kaget saat mendengarkan penjelasan dari dokter.

Bahkan Wulan tampak menangis dipelukan Santi, kira-kira apa yang dijelaskan oleh dokter sehingga membuat teman-teman Joko menangis.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x