Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 4 Desember 2020 di RCTI: Rumah Tangga Elsa Nino Memanas

- 4 Desember 2020, 18:30 WIB
Link Live Streaming Ikatan Cinta Kamis 3 Desember 2020
Link Live Streaming Ikatan Cinta Kamis 3 Desember 2020 /Tangkapan layar Instagram.com/@arya.saloka

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Jumat 4 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin deg-degan dengan jalan cerita malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB.

Malam ini jalan cerita Ikatan Cinta semakin mendebarkan karena satu fakta yang selama ini Elsa sembunyikan akhirnya terkuak. Mama Sarah, Papa Surya dan Nino kini tahu kalau Elsa pernah sengaja mengaborsi bayi.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Noken Papua, Pernah Tampil di Ajang Internasional London Fashion Week 2019

Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum? BLT Banpres UMKM Tidak Cair ke Golongan Ini, Cek Sekarang

Ini membuat hubungan rumah tangga Elsa dan Nino memburuk, padahal hari sebelumnya mereka sudah saling berdamai bahkan mengadakan makan malam keluarga.

Kali ini permasalahannya bukan main-main, Nino merasa sangat kecewa. Nino bahkan sempat pergi dari rumah dan enggan kembali satu rumah lagi dengan Elsa.

Nino tidak bisa memaafkan kesalahan Elsa atas perbuatan aborsi yang pernah dilakukannya dan Elsa tidak memberitahukan hal ini kepada dirinya.

Elsa sendiri belum bilang apa alasan dia pernah mengaborsi bayi. Siapa bayi yang Elsa kandung dan siapa ayah dari bayi itu.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 4 Desember 2020, Indro Menghilang dan Diculik

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji BPJS Cair ke 11 Juta Karyawan, Cek dan Lapor ke Sini Jika Belum Ditransfer

Masalah Nino yang tidak pulang ke rumah diselesaikan secara keluarga antara Elsa, Mama Sarah, Pak Surya, dan Nino sendiri. Papa Surya tanya kenapa bisa Nino sebagai suami tidak pulang ke rumah menemani istrinya yang tinggal sendirian.

Nino sempat melirik Elsa dengan tajam, menebak jika situasi ini Elsa belum memberitahu keadaan yang sebenarnya.

Akhirnya Nino mengeluarkan dokumen surat yang ia terima kemarin dan menyerahkan kepada Papa Surya dan mengatakan lebih baik Pak Surya baca sendiri surat itu.

Mama Sarah dan Papa Surya tentu juga sangat terkejut jika ada nama Elsa tercantum pada lembar aborsi dari rumah sakit resmi dan terkait dengan perusahaan milik Al, PT Aldebaran.

Tindak aborsi yang pernah dilakukan Elsa ada kaitannya dengan keluarga dari Al. Ini bisa jadi titik terang awal hubungan Elsa dan Roy sebelum terjadi pembunuhan itu.

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, Ini Cara BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 Juta Cair

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Jumat 4 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x