Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 30 November 2020: Al Tahu Andin Ibu Kandung Reyna?

- 30 November 2020, 18:30 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Senin, 30 November 2020 di RCTI: Al tahu Andin Ibu Kandung Reyna.
Link live streaming Ikatan Cinta malam ini, Senin, 30 November 2020 di RCTI: Al tahu Andin Ibu Kandung Reyna. /Instagram/@layardrama_rcti

 

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta episode terbaru yang tayang di RCTI malam ini, Senin 30 November 2020 tersedia di akhir artikel ini. Andin dan Al atau Aldebaran dapat kesempatan kedua untuk mengadopsi Reyna.

Andin dan Al merupakan salah tokoh utama dalam sinetron yang tayang pada pukul 19:39 WIB ini. Mereka berhasil membuat pemirsa baper, ikut sedih, senang, dan tertawa dengan kisah yang ada.

Malam ini, Al dan Andin akan dibuat berjuang kembali untuk mengambil alih Reyna dari panti asuhan. Mereka diberikan kesempatan kedua oleh pihak panti asuhan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar Lomba Vlog Kartu Prakerja Dapat Bantuan Rp 40 Juta Gratis

Baca Juga: Cara Dapat Bantuan Rp 1 Juta dari Kemdikbud, Cek BLT APB di kemdikbud.go.id pakai NIK KTP

Di episode sebelumnya, Reyna sudah benar-benar tinggal di panti dan tidak diijinkan lagi bertemu dengan Al maupun Andin.

Namun pihak panti bisa memberikan Al dan Andin kesempatan kedua untuk bisa kembali bersama Reyna. Syaratnya, perlu menghadirkan lima saksi kunci dari keluarga inti untuk bersaksi atas perilaku asuhan Al dan Andin.

Baca Juga: NIK KTP Tidak Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Ini Penyebab dan Cara Dapat BLT Banpres UMKM BPUM

Inilah sinetron Ikatan Cinta yang penuh dengan teka-teki. Namun untuk hal satu ini, nampaknya penonton sudah bisa nebak dari episode sebelumnya tentang kelanjutan hak asuh Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x