Login www.prakerja.go.id Daftar Pelatihan Kartu Prakerja agar Insentif Rp 3,55 Juta Cepat Cair

- 30 November 2020, 11:16 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar pelatihan Kartu Prakerja agar insentif cair dan akun tidak diblokir.
Login www.prakerja.go.id daftar pelatihan Kartu Prakerja agar insentif cair dan akun tidak diblokir. /Instagram/@prakerja.go.id./

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar pelatihan dengan Kartu Prakerja sekarang agar insentif total senilai Rp3,55 juta bisa cair dan akun tidak diblokir.

Penerima Kartu Prakerja gelombang 11 wajib mengikuti pelatihan maksimal 30 hari sejak mendapatkan SMS notifikasi lolos seleksi pendaftaran.

Jika hingga batas waktu yang ditentukan belum membeli pelatihan, maka akun kepesertaan di www.prakerja.go.id akan diblokir dan secara otomatis insentif tidak bisa dicairkan.

Sebagaimana diketahui, pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 11 sudah diumumkan sejak 10 November 2020 lalu. Pendaftar yang lolos wajib membeli pelatihan dan sejumlah prosedur lain agar insentif bisa dicairkan.

Sedangkan pendaftar yang gagal masih bisa daftar Kartu Prakerja gelombang 12 jika dibuka kembali.

Baca Juga: Klik Link dtks.kemensos.go.id, Ini Cara Dapat Bansos BST Rp 300 Ribu per KK PKH: Desember Cair

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum Cek Online BLT Banpres UMKM, Ini Cara Dapat BPUM Rp2,4 Juta

Penerima kartu Prakerja akan dapat insentif Rp3,55 juta dalam bentuk saldo pelatihan Rp1 juta dan insentif yang bisa dicairkan setelah ikut pelatihan dan survei kebekerjaan sebesar Rp2,55 juta.

Penerima Kartu Prakerja cukup memasukkan nomor yang ada di akun www.prakerja.go.id untuk membeli pelatihan di lembaga yang berafiliasi dengan Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x