Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 1 Desember 2020: Al Bisa Juga Romantis ke Andin

- 1 Desember 2020, 18:30 WIB
Link live streaming Ikatan Cinta tayang malam ini, selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI
Link live streaming Ikatan Cinta tayang malam ini, selasa 1 Desember 2020 pukul 19.30 wib di RCTI /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Selasa 1 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin baper sama perlakukan so sweet Al ke Andin.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Malam ini Al bakal menunjukkan kasih sayangnya kepada Andin yang pastinya bikin pemirsa di rumah ikutan senang.

Bagaimana tidak ikutan senang sekaligus baper, pasalnya malam ini jalan cerita Ikatan Cinta Al banyak menunjukkan keromantisan bersama Andin.

Baca Juga: 12 Juta KK Dapat BLT, Ini Cara Daftar dan Cek Penerima Bansos BST Rp 300 Ribu di dtks.kemensos.go.id

Andin sudah demam dari semalam dan cuma Al yang merawat Andin seorang diri. Awalnya Al bingung bagaimana menanggapi demamnya Andin yang mencapai 39 derajat celcius.

Tapi akhirnya Al sibuk sendiri mondar-mandir dari kamar ke dapur untuk menjaga kondisi Andin supaya tidak tambah drop.

Bahkan semalaman Al merawat Andin hingga tertidur di sebelah Andin dengan duduk bersandar di sebelah Andin. Al tidak beranjak ke kasur karena ketiduran menjaga Andin.

Sebelum Andin bangun Al masih duduk di sebelah Andin dan mengelus kepala istrinya penuh kasih sayang, Al benar-benar perhatian ke Andin. Tapi saat Andin terbangun Al langsung menarik tangannya dari wajah Andin dan berpura-pura tidak melakukan apapun. Andin sempat menggoda Al setelah mengetahui kalau yang mengompreskan kepalanya adalah Al. Andin tanya, kalau Al sudah benar-benar jatuh cinta kepada Andin. Tapi Al terlalu gengsi mengakuinya.

Baca Juga: Cara Dapat Rp40 Juta dari Kartu Prakerja Gratis, Daftar Pelatihan www.prakerja.go.id dan Ceritakan

Saat tiba waktunya sarapan, Andin belum bisa beranjak dari kasur. Al harus mengantarkan sarapan untuk Andin ke kamar. Tapi Andin masih merasakan kepalanya pusing dan susah untuk duduk. Al meminta Andin tetap memakan sarapannya.

Andin berusaha bangun dalam keadaan pusing sembari memegangi kepalanya. Al paham kalau Andin masih merasa sakit tapi Andin harus tetap makan supaya sakitnya tak bertambah parah.

Al bilang, gimana Andin mau bisa sembuh kalau Andin nggak makan. Namun dengan kondisi Andin yang masih pusing dan keberatan untuk bisa duduk, Al memberikan bahunya sebagai tempat Andin bersandar.

Andin menaruh kepalanya di bahu Al, dan membiarkan Al menyuapkan sarapan untuknya. Andin merasa begitu diperhatikan oleh Al.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran RCTI Hari Ini Selasa 1 Desember 2020: Mel Hilang di Bangka

Al dengan telaten dan cekatan menyuapkan sarapan untuk Andin yang masih sakit, Al harus memastikan kalau Andin menghabiskan sarapannya biar Andin segera pulih.

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Selasa 1 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI

Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x