Sedang Tayang! Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini 2 Desember di RCTI: Al Ungkit Soal Nindi

- 2 Desember 2020, 19:30 WIB
Arya Saloka saat memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.
Arya Saloka saat memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. /Instagram.com/@ikatancinta.rcti

BERITA DIY - Link live streaming Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Rabu 2 Desember 2020 tersedia di bagian akhir dari artikel ini. Siap-siap buat pemirsa bakal dibikin deg-degan dengan jalan cerita malam ini.

Sinetron drama percintaan tentang kisah rumah tangga Aldebaran dan Andin yang penuh lika liku tayang di RCTI setiap hari pukul 19.30 WIB. Malam ini Al bakal menunjukkan kasih sayangnya kepada Andin yang pastinya bikin pemirsa di rumah ikutan senang.

Bagaimana tidak ikutan senang sekaligus baper, pasalnya malam ini jalan cerita Ikatan Cinta Al banyak menunjukkan keromantisan bersama Andin.

Proses adopsi Reyna belum selesai. Syarat dari panti untuk menghadirkan lima orang skasi dari keluarga ini belum terpenuhui.

Baca Juga: Cara Cek eform.bri.co.id/bpum, Ini Tanda Lolos BPUM Rp2,4 Juta: Dapat SMS dan e-KTP Terdaftar

Meski Mama Rosa kemarin sudah datang ke panti, masih kurang empat orang lain. Sedangkan Al mendengar rencana jahat Elsa kalau Elsa ingin mengagalkan rencana adopsi Reyna dengan meminta tolong bantuan Ibu Sarah.

Elsa nggak mau Andin mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan kembali Reyna dan kemudian kehidupan Al, Andin, dan Reyna bahagia.

Saat malam hari, Andin dan Al mengobrol di kamar mereka. Al mulai terbuka dengan masa lalu Andin dan bertanya tentang Nindi, anak dari pernikahan Andin dengan Nino. Al tanya, apakah Andin pernah terpikir jika Nindi masih hidup.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 3 Desember 2020: Virgo Tahan Emosi, Taurus Dapat Keberuntungan

Andin mengira Nindi sudah meninggal. Andin menangis meningat kembali tentang Nindi. Andin selalu berdoa kalau dia masih bisa bertemu dengan Nindi.

Al mengusap air mata Andin dengan lembut, dan dalam hati Al bilang kalau Andin perlu sabar lebih lama karena sebenarnya Nindi masih hidup, dan Al tahu tentang faktanya yang sebenarnya, antara Andin, Nindi dan Reyna.

Tonton siaran streaming sinetron Ikatan Cinta episode malam hari ini, Selasa 1 Desember 2020 di RCTI mulai pukul 19.30 WIB melalui link live streaming berikut:

KLIK DI SINI


Disclaimer: LInk live streaming merupakan infromasi bagi pembaca. Berita DIY tidak bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran. Hal ini merupakan kewenanagan penyedia layanan.***

Editor: Ina Nurhayati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x