Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 4 Desember 2020, Indro Menghilang dan Diculik

- 4 Desember 2020, 15:47 WIB
Sinetron Dari Jendela SMP*
Sinetron Dari Jendela SMP* /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt, Dari Jendela SMP tayang kembali pada hari ini Jumat 4 Desember 2020 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle), si cantik yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Klik Link eform.bri.co.id/bpum pakai NIK KTP, Ini Cara BLT Banpres UMKM BPUM Rp2,4 Juta Cair

Ria tampak kesal dan memaki Indro, Ria menganggap Indro tak dewasa dan membuatnya sebal. Beben mencoba utuk menghibur Ria namun Beben juga dimaki dan dimarahi, Beben ketakutan dan kemudian ia pergi. Lalu Santi mencoba menenangkan Ria.

Joko sangat mencemaskan Indro, Tak disangka Indro akan seserius itu lalu Joko sedih dan Wulan menghibur Joko. Surat yang dikasih Indro kemudian diremuk Wulan dan mereka akan membawa Indro kembali.

Yunus dan kawan-kawan sedang membuat laporan mengenai penculikan Indro agar Polisi juga ikut membantu mereka dalam pencarian, para Guru juga menyertakan bukti video yang diambil oleh Bayan dan Ical.

Baca Juga: 21 Istilah Penting di Dunia Startup Digital Yang Sering Digunakan, Pengusaha Wajib Tahu!

Joko, Beben, Gino dan Roni benar-benar merisaukan keadaan Indro, mereka tak punya pilihan. Bahkan sangat sulit untuk mencari penculik bahkan dengan adanya bukti video sekalipun.

Di scene lain terlihat, Indro sangat kaget karena melihat anak-anak yang sangat ramai di sana, Indro baru sadar jika ia menjadi korban penculikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x