Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 24 November 2020 di ANTV, Nanda Buang Kenangan Ilham

- 24 November 2020, 18:05 WIB
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini.
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini. /Instagram @antv_official

BERITA DIY – Selain tayangan serial Indianya yang disukai oleh masyarakat, stasiun televisi ANTV juga menghadirkan sinetron yang juga menarik untuk ditonton. Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Selasa 24 November 2020 pukul 20.30 WIB, berikut sinopsis episode ke 9 untuk anda.

Sinetron Aku Ingin Dicintai merupakan sinetron musim kedua dari sinetron sebelumnya yang berjudul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang pada 1 September 2020 hingga 28 September 2020. Sinetron ini diproduksi oleh Verona PictURE.

Sinetron Aku Ingin Dicintai menggantikan sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mulai tanggal 16 November 2020. Sinetron ini diperankan oleh Jonathan Frizzy (Raffi), Rina Diana (Maya), Ririn Dwi Ariyanti (Nanda Arista), Rexy Rizky (Andre), Maria Selena (Aurel), Lenna Tan (Rani), dan Mehnaz Marinez (Hilda).

Baca Juga: 9 Langkah Cek Penerima BLT Subsidi Gaji BPJS Rp1,2 Juta Tahap 5 yang Siap Cair ke Karyawan

Berikut sinopsis sinteron Aku Ingin Dicintai episode 9, hari ini, Selasa 24 November 2020 di ANTV.

Pada episode sebelumnya Maya melihat Raffi tengah bersama dengan Nanda. Maya bertanya-tanya apa hubungan antara Nanda dan Raffi. Terlihat adegan Nanda memegang dan menahan Raffi yang akan pergi meninggalkannya. Maya terkejut melihat hal tersebut.

Pada episode malam ini, Nanda akan membuang barang-barang kenanganya bersama dengan Ilham. Termasuk foto Ilham yang dulu disimpannya, foto tersebut memperlihatkan betapa miripnya Ilham dengan Raffi, namun Nanda bertekad akan melupakan kenangan Ilham.

Baca Juga: Kenang Ashraf Sinclair Lewat Video Ulang Tahun Pernikahan, Ini Profil dan Perjalanan Karir BCL

Adegan berlanjut dengan seseorang yang seperti melihat Ilham. Orang tersebut melihat bahwa Ilham tengah bersenda gurau dengan seorang perempuan.Orang itu pun berkata dalam hati jika orang yang ia lihat adalah Ilham, maka ia akan menghabisinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x