Sinopsis Putri untuk Pangeran di RCTI hari ini 24 November 2020: Putri dan Pangeran Resmi Menikah?

- 24 November 2020, 12:25 WIB
Sinetron Putri untuk Pangeran malam ini.
Sinetron Putri untuk Pangeran malam ini. /Tangkap Layar rcti.tv

BERITA DIY-Verrel Bramasta dan Ranty Maria kembali hadir dalam sinetron Putri untuk Pangeran di RCTI sore ini, Selasa, 24 November 2020 pukul 18.00 WIB.

Sebelum membahas sinopsis lengkap sinetron Putri untuk Pangeran hari ini, Selasa, 24 November 2020, berikut ulasan sinetron Putri untuk Pangeran kemarin, Senin, 23 November 2020.

Putri dan teman-temannya mencari cara agar gaun pernikahan Bu Nawang dapat diperbaiki atau dicari yang baru. Namun, hingga malam hari, Putri, Pangeran, dan teman-temannya tak kunjung menemukan baju pengganti untuk gaun pernikahan Bu Nawang.

Hingga pagi hari, Citra datang memberikan gaun pernikahan Mamanya dulu untuk dipakai oleh Bu Nawang. Bu Nawang dan Putri merasa lega dan bahagia karena ada baju pengganti untuk pernikahan tersebut.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Setelah membuat baju pernikahan Bu Nawang robek, Mel tidak tinggal diam, dia membuat Bu Nawang dan Putri datang terlambat ke pernikahan. Namun Putrid an Bu Nawang berhasil datang tepat waktu, meskipun menggunakan ojek.

Gagal membuat Bu Nawang dan Putri datang terlambat, kali ini Mel akan berulah mematikan soundsystem di acara pernikahan. Namun bukannya berjalan lancar, Mel justru kesetrum dan mengakibatkan penampilannya acak-acakan.

Mel benar-benar gagal membuat pernikahan itu batal, Pak Reymon dan Bu Nawang justru sudah sah menikah, mereka bahkan sedang bersenang-senang bersama Putri, Pangeran, dan teman-temannya yang lain.

Baca Juga: Bakal Bikin Baper, Al Jemput Andin Pulang: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 24 November 2020 di RCTI

Pada episode Putri untuk Pangeran hari ini, Selasa, 24 November 2020, Pengeran dan Putri tampak berbahagia dengan balutan gaun pernikahan dalam suasana putih.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x