Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 23 November 2020: Nora Pergoki Novan Selingkuh

- 24 November 2020, 14:43 WIB
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini.
Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV hari ini. /Tangkap layar sctv.co.id

BERITA DIY - Sinetron Samudra Cinta yang diperankan oleh Rangga Azof (Samudra) dan Haico Van Der Veken (Cinta) kembali tayang di SCTV hari ini, Selasa, 24 November 2020 pukul 21.45 WIB.

Sebelum mengulas sinopsis sinetron Samudra Cinta hari ini, Selasa, 24 November 2020, berikut ulasan singkat sinetron Samudra Cinta episode kemarin malam, 23 November 2020.

Pada episode kemarin malam, Senin, 23 November 2020, sinetron Samudra Cinta akan kembali menghadirkan manisnya romansa Cinta dan Samudra, berikut ulasan sinopsis Samudra Cinta malam ini.

Baca Juga: Inilah Merchant Terbaru ShopeePay Beri Inspirasi Makan Selama WFH

Selama di dalam mobil, Cinta tampak termenung sedih tanpa sepatak kata apapun. Samudra yang melihat kelakuan istrinya tersebut tidak hanya diam dan menebak, apa yang sebenarnya terjadi.

Cinta mengingat perkataan Pak Gio tentang kedekatan Samudra dan Raisa. Pak Gio bahkan memberikan foto ketika Samudra menangkap Raisa saat akan jatuh.

Namun, Cinta lagi-lagi cemburu dan salah mengartikan kedekatan Samudra dan Raisa.

Konferensi pers pun tiba. Di depan para wartawan, Cinta dengan tegas berkata bahwa Samudra adalah orang yang sayang dan setia kepadanya dan keluarganya, jadi Samudra tidak mungkin mengkhianati cintanya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2020/2021 Pekan Ini: Ada Kiev vs Barcelona dan Rennes vs Chelsea

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x