Sinopsis Dari Jendela SMP di SCTV Hari Ini Selasa 24 November 2020: Santi Pegang Tangan Joko

- 24 November 2020, 10:49 WIB
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020.
Sinopsis dari jendela smp hari ini, senin 24 November 2020. /Instagram.com/@darijendelasmp

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP tayang kembali pada Selasa, 24 November 2020 pukul 16.30 WIB. Jangan sampai melewatkan keseruan kisah Joko, Wulan dan kawan-kawan.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TvOne Hari Ini Selasa 24 November 2020, Siang Ini Ada Apa dan Siapa Tokoh Indonesia

Joko dan Wulan nampak sedang videocall, Wulan curhat kepada Joko jika ia merindukan bapaknya. Kemudian dia bertanya kepada Joko, apakah Joko tidak akan meninggalkannya dan menemani Wulan sampai kapanpun? 

Kemudian Joko menjawab, sampai kapan pun tidak akan meninggalkan Wulan dalam kondisi apapu. Mendengar jawaban itu, Wulan menjadi lebih tenang.

Namun apakah Joko bisa menemani Wulan jika kondisinya masih sakit begini? Di sisi lain, Pak Prapto mendengarkan curhat anak bujangnya yakni Indro dan Joko.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans 7 Hari Ini 24 November 2020, Siang Ini Ada Tau Gak Sih dan Jejak Petualang

Indro mengatakan kepada Joko jika ia berharap Pak Prapto bisa berubah sampai anak-anaknya layak mengganggap dirinya sebagai ayah yang bertanggung jawab.

Mendengar hal tersebut, Pak Prapto lalu menahan emosinya sambil mengepalkan tangannya. Mendengar curhatan anaknya tersebut, apakah Pak Prapto bisa berubah atau malah semakin berlaku jahat?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x