Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 23 November 2020 di ANTV,Terungkap Ilham adalah Buronan Polisi

- 23 November 2020, 09:05 WIB
Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Senin 23 November 2020 pukul 20.30 WIB di ANTV
Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Senin 23 November 2020 pukul 20.30 WIB di ANTV /Instagram.com/@ANTV

BERITA DIY - Menggantikan slot tayang Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV menghadirkan sinetron drama romansa lainnya berjudul Aku Ingin Dicintai. Sinopsis hari ini, Senin 23 November 2020 masuk ke episode 8 tayang pukul 20:30 WIB.

Aku Ingin Dicintai merupakan musim kedua dari judul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang perdana pada 1 September 2020 dan usai 28 September 2020. Verona Picture masih menjadi rumah produksi dari sinetron ini.

16 November 2020 menjadi episode pertama dari sinetron Aku Ingin Dicintai, melanjutkan kisah Maya, Raffi, Nanda, dan Ilham, yang di musim pertama Nanda dan Ilham gagal tunangan karena Ilham koma, dan Raffi bos di perusahaan Maya bekerja, muncul di kehidupan Nanda yang parasnya begitu mirip dengan Ilham.

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini 23 November 2020, Pisces Pegang Keberuntungan Suasana Hati Sedang Baik

Diperankan aktris dan aktor kawakan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Rina Diana, Rexy Rizky, Lenna Tan, Joshua Pandelaki, Rizky Mocil dan ada bintang tamu spesial Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pemeran dari Bawang Putih Berkulit Merah.

Di episode sebelumnya, ternyata Ilham selama ini adalah buronan polisi dan identitas dia sebenarnya bernama David dan kini menyamar sebagai Ilham calon tunangan Nanda.

Raffi sempat sadar kalau ternyata Ilham sudah bangun dari keadaan komanya ketika tubuh Ilham akan dibawa kepolisian untuk dipindahkan ke rumah sakit kepolisian.

Kelanjutannya malam nanti, Raffi sudah menelepon Sheila dan mengajaknya untuk ketemuan. Sheila yang belum mengetahui tentang kemiripan Raffi dengan Ilham, masih ingin membalas dendam kepada Ilham.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini 23 November 2020, Saksikan Live Pop Academy Top 15

Sheila sepakat untuk bertemu dengan Raffi, yang dikiranya adalah Ilham, dan Sheila punya rencana buruk.

Sedangkan Hilda semakin gila karena harta warisan Wisnu yang hampir gagal kalau terbukti Andre bukan anak kandung Wisnu. Bahkan Andre sendiri bingung dengan mamanya bisa percaya diri meyakinkan Wisnu kalau Andre itu bukan anak kandungnya.

Hilda mencoba mencelakai Wisnu saat menyambut sebuah acara dengan cara menjatuhkan benda berat yang akan menimpa Wisnu, tapi Rani tahu akan rencana busuk yang direncanakan Hilda.

Sementara Nanda dan Raffi sepakat akan bertemu dengan Sheila di daerah yang dekat dengan sungai. Tanpa diketahui mereka berdua, Sheila tiba-tiba mendorong Raffi dari belakang sehingga Raffi tercebur ke sungai, Raffi tidak bisa berenang.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 23 November 2020: Saksikan The Return of Superman dan Tonight Show

Sementara sungai itu adalah habitat seekor buaya.

Akankah Raffi akan selamat dan kebusukan Ilham akan terungkap?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Senin 23 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x