Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 18 November 2020 di ANTV, Hubungan Raffi dan Nanda Mulai Dekat

- 18 November 2020, 13:50 WIB
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini, Selasa, 17 November 2020.
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini, Selasa, 17 November 2020. /Instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Menggantikan slot tayang Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV menghadirkan sinetron drama romansa lainnya berjudul Aku Ingin Dicintai. Sinopsis hari ini, Rabu 18 November 2020 masuk ke episode 3 tayang pukul 20:00 WIB.

Aku Ingin Dicintai merupakan musim kedua dari judul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang perdana pada 1 September 2020 dan usai 28 September 2020. Verona Picture masih menjadi rumah produksi dari sinetron ini.

16 November 2020 menjadi episode pertama dari sinetron Aku Ingin Dicintai, melanjutkan kisah Maya, Raffi, Nanda, dan Ilham, yang di musim pertama Nanda dan Ilham gagal tunangan karena Ilham koma, dan Raffi bos di perusahaan Maya bekerja, muncul di kehidupan Nanda yang parasnya begitu mirip dengan Ilham.

Baca Juga: Alasan Tak Lolos Banpres BPUM, Cek Syarat BLT dan Cara Daftar ke Kantor Ini Agar Bantuan UMKM Cair

Diperankan aktris dan aktor kawakan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Rina Diana, Rexy Rizky, Lenna Tan, Joshua Pandelaki, Rizky Mocil dan ada bintang tamu spesial Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pemeran dari Bawang Putih Berkulit Merah.

Di episode kali ini, Rabu 18 November 2020 setelah kejadian Raffi (Jonathan Frizzy) terperosok ke jurang karena taruhan balap motor dengan Nanda (Ririn Dwi Ariyanti), hari ini Nanda datang ke rumah Raffi. Tapi siapa sangka, Raffi dan ibunya, Rani malah di usir dari rumah oleh istri kedua suaminya.

Hilda (Mehnaz Marinez), istri kedua suaminya si Wisnu (Joshua Pandelaki) bilang kalau Rani (Lenna Tan) dan Raffi tidak berhak tinggal di rumahnya. Wisnu mengiyakan ucapan Hilda, bahkan bilang kalau rumah itu milik Hilda.

Rani yang diperlakukan seperti itu mengingat kembali kejadian ketika Hilda pertama kali menginjakkan kaki di rumah itu. Rani dan Wisnu masih hidup harmonis, dan datang Hilda merusak semuanya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Rabu, 18 November 2020: Samudra akan Dipenjara?

Diam-diam Wisnu dan Hilda menjalin hubungan gelap sampai membuat Hilda hamil. Rani dulu ingin mengusir Hilda karena mengaku-ngaku hamil anak Wisnu, namun Wisnu mencegah Hilda diusir.

Waktu itu Wisnu terus terang dihadapan Rani kalau dirinya memang memiliki hubungan dengan Hilda, dan Wisnu akan menikahi Hilda. Rani tak terima keputusan Wisnu kala itu, dia pergi meninggalkan rumah.

Bahkan kini Wisnu menyebut Raffi anak haram, dan akan mencoret nama Raffi dari keluarga. Padahal Raffi berhak mendapat harta dari Wisnu.

Raffi tidak terima dia dan ibunya diperlakukan semena-mena, dia mengajak ibunya keluar dari rumah. Hilda senang dengan pembelaan dari Wisnu.

Sedangkan Nanda hanya bisa terdiam melihat pertengkaran yang terjadi dan ikut keluar rumah bersama dengan Raffi dan Rani.

Rani sempat bilang ke Raffi kalau dia akan memperjuangkan hak warisan untuk Raffi, tapi Raffi dengan sabar menenangkan ibunya kalau sesuatu yang memang miliknya akan kembali pada dirinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 18 November 2020 Asmara: Cancer Jangan Bohong ke Pacar, Leo Jangan Plin Plan

Tapi kemudian Raffi merintih kesakitan pada bekas luka ia terperosok ke jurang, Nanda bertanya kondisi Raffi. Rani kemudian bertanya siapa sosok Nanda ini.

Raffi mengenalkan Nanda kepada ibunya sebagai teman. Rani ikut khawatir dengan luka yang dialami Raffi, tapi Raffi berdalih tak apa-apa. Kemudian mereka pergi dari rumah Wisnu.

Mungkinkah Raffi dan Rani benar-benar pergi dari rumah Wisnu, rumah mereka sendiri?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Rabu 18 November 2020 pukul 20.00 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x