Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 17 November 2020, Wulan Punya Kesempatan Bertemu Papanya?

- 17 November 2020, 10:55 WIB
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS).
Potongan adegan sinetron SCTV, Dari Jendela SMP (DJS). /Tangkap Layar YouTube.com/SCTV

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Selasa 17 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 17 November 2020: Samudra Temukan Bukti di Rumah Pak Rian?

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Selasa 17 November 2020 semakin ke sini semakin seru. Kondisi Joko setelah bertanding kemarin kurang baik, badan Joko erasa pegal-pegal. Wulan yang memperhatikan kondisi Joko dengan sepenuh hati memberinya jamu.

Siang itu di sekolah Joko yang sedang duduk di bangku taman dihampiri Wulan yang membawakannya minuman herbal atau jamu yang ia kemas dalam botol minuman.

Joko senang dengan perhatian yang Wulan berikan, dan Wulanpun ikut senang karena Joko langsung meminum jamu yang dibawakannya. Joko bilang, "kalau minumnya sambil lihat kamu, rasanya jadi makin spesial." Wulan tertawa mendengarnya.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini 17 November 2020 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS

Di sisi lain Roni terus mengikuti Santi secara diam-diam di rumahnya. Santi merasa kehadiran Roni tapi tidak mengetahui dimana Roni bersembunyi.

Akhrinya Indro bisa melihat Pak Lukman langsung yang masih hidup. Meski Pak Lukman sedang tertidur di sofa, Indro yang duduk bersimpuh di sampingnya menangis bahagia dan mengenggam tangan Pak Lukman.

Pak Prapto mengancam Indro, setelah diri Indro melihat Pak Lukman yang masih selamat. Tapi Indro tidak ingin tinggal bersama lagi dengan Pak Prapto.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 17 November 2020: Saksikan Ikatan Cinta dan Indonesian Idol 2020

Akankah Wulan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Pak Lukman setelah Indro mengetahui jika Pak Lukman masih hidup?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Selasa 17 November pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x