Sinopsis Dari Jendela SMP Hari Ini 18 November 2020, Joko Masih Merahasiakan Penyakitnya ke Wulan

- 18 November 2020, 08:28 WIB
Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP.
Cuplikan sinetron Dari Jendela SMP. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Sinopsis sinetron remaja produksi SinemArt Dari Jendela SMP hadir lagi hari ini, Rabu 18 November 2020 untuk memberi sedikit cerita kali ini yang tayang di saluran SCTV pukul 17.55 WIB.

Dari Jendela SMP (DJS) diadaptasi dari novel Mira W. yang bercerita tentang Joko (Rey Bong) merupakan anak seorang ibu yang bekerja sebagai pembantu di sebuah SMP. Ini membuat Joko menjadi bahan olok-olok di sekolah sebagai JAB atau si Joko Anak Babu. Tapi Joko merupakan anak yang berprestasi dan berteman dengan Wulan (Sandrinna Michelle) si cantik, yang pintar dan rajin.

Sinetron ini diperankan oleh Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Renald Ramadhan dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Rabu, 18 November 2020, Ada: Baalveer dan Kembalinya Raden Kian Santang

Sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Rabu 18 November 2020 semakin ke sini semakin seru. Hari ini tiba saatnya Joko bertanding basket. Wulan yang sudah berjanji akan menyemangati Joko paling keras benar-benar Wulan lakukan.

Selagi Joko mendribel bola basket di lapangan, Wulan yang menjadi anggota cheerleader SMP Nusa Bangsa menyemangati Joko meneriakan nama Joko sambil mengangkat pom-pom tinggi-tinggi.

Tapi siapa sangka ketika Santi dan Lili mencoba mengangkat Wulan untuk membentuk formasi piramid, Wulan terjatuh. Sontak semua yang ada di lapangan kaget apalagi Joko yang sedang beristirahat dan memperhatikan Wulan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Rabu, 18 November 2020, Tayang: Radha Krishna dan Aku Ingin Dicintai

Kesempatan ini dipakai Lili untuk menyudutkan dan menyalahkan Santi, Lili bilang Santi sebaiknya tak usah ikut cheerleaders kalau hanya mencelakakan orang.

Setelah pertandingan usai, Joko berpisah dari timnya dan menyendiri di tangga sekolah yang sepi. Joko merasa penyakitnya kambuh lagi di tulang belakangnya. Ia merintih kesakitan sendiri.

Tapi muncul Santi yang melihat Joko kesakitan dan Joko memohon jangan sampai siapapun tahu mengenai sakitnya Joko terlebih Wulan.

Saat Santi mencoba membawa Joko, Wulan datang mencari Joko namun tidak melihat Santi dan Joko berada di tangga sekolah. Joko merinitih sakit semakin keras.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 18 November 2020: Kembali Tayang Amanah Wali dan Dunia Terbalik

Akankah Wulan segera mengetahui penyakit yang diderita Joko?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Dari Jendela SMP tayang sore ini, Rabu 18 November pukul 17.55 WIB hanya di SCTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x