Ramalan Zodiak Hari Ini 18 November 2020 Asmara: Cancer Jangan Bohong ke Pacar, Leo Jangan Plin Plan

- 18 November 2020, 11:47 WIB
ramalan zodiak hari ini 18 november 2020
ramalan zodiak hari ini 18 november 2020 /PIXABAY/Gerd Altmann

BERITA DIY - Horoskop ramalan zodiak hari ini, Rabu 18 November 2020 akan membahas peruntungan kehidupan kehidupan dalam hal asmara, kesehatan, keuangan, dan karir yang mungkin bisa digunakan sebagai keberuntungan masing-masing zodiak.

Seperti ramalan asmara untuk zodiak Cancer, jangan berbohong ke pasangan, lebih baik katakan yang sejujurnya.

Ikuti ramalan zodiak untuk hari ini, Rabu 18 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, hingga kesehatan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 18 November 2020 di RCTI: Andin Marah, Al Menyesal

Aries (21 Maret – 19 April)

Kamu punya cara sendiri untuk menyelesaikan masalahmu, metode orang lain belum tentu cocok untuk dirimu. Jangan dipaksakan. Kesehatan, sedang butuh banyak asupan cairan supaya terhidrasi. Asmara, coba introspeksi diri siapa tau kesalahan memang berasal dari diri kamu. Keuangan, akan mengalami perubahan.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Hari ini seharusnya kamu nikmati, kamu memiliki kesempatan untuk menyenangkan diri sendiri. Optimisme akan memberikanmu suntikan energi yang besar. Asmara, emosi sedang mendominasi kamu susah untuk berpikir logis. Keuangan, kamu bisa mengendalikan napsu untuk menghambur-hamburkan uang.

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Kesehatan sedang dalam kondisi prima, semuanya bisa berjalan dengan baik jika kamu berusaha menyeimbangkan asupan makan untuk jangka panjang. Asmara, komunikasi adalah kunci utama untuk memperat hubungan dengan pasagan, saatnya meluruskan kesalahpahaman yang ada. Keuangan, gaji pertama turun! Ini yang akan mendorong semangat kamu untuk terus bekerja.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Rencana jangka panjang semakin terlihat jelas meskipun ada beberapa hal menganggu pikiranmu. Kamu sedang baik dalam mengontrol emosi dan jauh lebih bertenaga. Kesehatan, sedang dalam kondisi lebih baik. Asmara, tak perlu berbohong kepada pasangan, kejujuran adalah jalan keluar untuk masalah.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Sikapmu belakangan menjadi bertolak belakang, di depan bilang A tapi di belakang melakukan B. Kurangi sikap kontradiktifmu dan berhati-hati dengan apa yang kamu ucapkan. Kesehatan, gunakan hari ini untuk melepaskan diri dari kepenatan. Asmara, kamu merasa terganggu dengan sikap terus terang pasanganmu. Keuangan, menghadapi kompromi yang sangat meragukan.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Sikapmu yang terus berusaha optimis membuat orang di sekitarmu kagum. Tapi tetaplah toleransi kepada orang yang tidak bisa mengikuti laju dirimu. Asmara, ketenangan bisa membantumu untuk menyampaikan apa yang kamu rasakan secara tepat, juga membantumu memulai bahasan sensitif dengan pasangan. Keuangan, hari ini kamu akan fokus dengan detail-detail penting hari ini.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kamu masih memiliki kesempatan untuk mengubah pikiran yang telah kamu ambil secara terburu-buru, gunakan kesempatan ini dengan baik. Asmra, sudah waktunya kamu memberanikan diri bicara dengan pasangan untuk hubungan yang lebih serius. Keuangan, kamu mampu mengontrol pengeluaran dan pemasukan.

Baca Juga: Ditutup Hari Ini, Ini Syarat dan Cara Dapat Hadiah Gratis dari Telkomsel Rp 5 Juta

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Hari ini kamu menjadi lebih pengertian dengan orang-orang di sekitarmu. Kesehatan, kamu kurang istirahat sehingga tidak bisa menangani hal-hal dengan baik. Asmara, coba gunakan peruntunganmu hari ini untuk membujuk pasangan supaya mau lebih memahami dirimu, semua orang punya kelemahannya masing-masing.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Kamu hari ini hidup begitu totalitas, hidup semaksimal mungkin tanpa menahan diri. Kesehatan, semedi atau meditasi akan membantu kamu menemukan ketenangan yang kamu butuhkan untuk reorganisasi diri. Asmara, tinggalkan masa lalumu di belakang, tak perlu melihatnya lagi, nikmati perasaan yang kamu rasakan saat ini.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Kunjungan dari keluarga atau kelompok teman dekat akan membantumu mengisi ulang energi. Hal ini juga membantumu membangun kembali komunikasi. Asmara, hari ini emosi kamu lebih banyak diatur oleh orang lain, bisa pasangan, orang tua, anak-anak. Pekerjaan, kamu kana lebih energitik dari sebelumnya untuk memimpin orang-orang.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Hari Ini 18 November 2020 Ada Indonesia Business Forum, Telusur, dan UFC Seru

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu merasa sulit untuk bahagia dengan rutinitas harian yang kamu punya. Jangan memaksaka hal-hal yang terjadi, cobalah ambil istirahat dari keseharianmy. Meski akan memperlambat laju kehidupan, kamu bisa merubah prioritas dengan memperhitungkan segala kemungkinan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini energi kamu banyak diserap oleh kegiatan fisik, pastikan semua yang kamu lakukan merupakan hal baik untuk dirimu sendiri. Asmara, kini saatnya kamu berkonsentrasi pada kehidupan pribadimu.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x