Ramalan Zodiak Hari Ini 17 November 2020: Taurus Sedang Mood-swing, Scorpio Harus Optimis

- 17 November 2020, 10:45 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 17 November 2020, Orang Lain Terhibur dengan Anda
Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 17 November 2020, Orang Lain Terhibur dengan Anda /Pixabay/Gerald Altmann

BERITA DIY - Horoskop Hari ini, Selasa 17 November 2020 akan membahas peruntungan kehidupan kehidupan dalam hal asmara, kesehatan, keuangan, dan karir yang mungkin bisa digunakan sebagai keberuntungan masing-masing zodiak.

Seperti ramalan untuk zodiak Taurus hari ini sedang mengalami mood-swing.

Ikuti ramalan zodiak untuk hari ini, Selasa 17 November 2020 untuk zodiak Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces, dalam hal keuangan, asmara, karir, hingga kesehatan.

Baca Juga: Besok Ditutup, Segera Daftar Hadiah Gratis Telkomsel Senilai Rp 5 Juta: Ini Syarat dan Cara Dapatnya

Aries (21 Maret – 19 April)

Semua yang kamu kerjakan untuk hari ini akan mendapat keberuntungan, kamu juga punya ide-ide inovatif untuk aktivitas harianmu. Kesehatan, kamu perlu banyak asupan makan sayur. Asmara, sedang dalam kondisi tenang, dan penuh pesona. Keuangan, kamu akan banyak menghabiskan waktu untuk mengatur keuangan secara mendetail.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Kamu sedang bimbang diantara fantasi dan realita, moodmu juga berubah-ubah membuat kamu sulit dimengerti. Kesehatan, kurangi ritme olahraga yang berlebihan bisa mengakibatkan rasa sakit dan nyeri. Asmara, jangan ragu untuk melakukan hal-hal yang tidak biasa. Keuangan, akan datang seseorang yang bisa kamu percayai untuk urusan keuangan.

Gemini (21 Mei – 22 Juni)

Kamu mungkin akan menggunakan kemampuanmu sekuat tenanga untuk mengerjakan sesuatu, dan itu mendatangkan pengakuan dari orang lain. Kamu boleh merasa bangga dan berguna.

Asmara, pikiran yang tenang dan jernih bisa membuat hubunganmu terasa lebih menyenangkan. Pekerjaan, jangan lupakan hal-hal detail untuk sentuhan terakhir.

Baca Juga: Masih Dibuka! Daftar Pelatihan dengan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id Insentif Rp3,55 Juta Cair

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Luangkan waktu yang ada untuk berpikir tentang semuanya sebelum hari ini mengambil keputusan yang pasti. Kesehatan, kamu merasa kelelahan karena banyak mengurus masalah keuangan. Asmara, kamu banyak dikendalikan napsu untuk bersenang-senang, cobalah lebih santai.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Belakangan kamu merasa semua di luar kendali, tapi kamu besok akan kembali ke dalam kondisi puncak dan dengan mudah akan menyingkirkan kebiasaan buruk. Asmara, biarkan inspirasimu tersampaikan dengan bebas dan pasanganmu akan dengan senang mendengarnya. Pekerjaan, akan akan pengumuman tentang perkembangan atau perubahan besok.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Hari ini kamu mungkin mendapat rintangan untuk mencapai semuah kesepakatan dalam hal perencanaan dengan orang-orang dekatmu. Kesehatan, pikiran terasa kalut karena cenderung berpikir hal berat, sebaiknya cari udara segar. Asmara, kamu akan lebih banyak mendapat detail informasi tentang pasanganmu jika kamu berani menyingkirkan rasa takut untuk bertanya.

Libra (23 September-22 Oktober)

Kamu akan melihat sesuatu dari orang lain yang bisa kamu pelajari, dan ini membuka prespektif baru. Kesehatan, kamu terlalu keras dengan diri sendiri sehingga kamu merasakan lelah. Asmara, kamu akan mendapat banyak peluang untuk menyususn tentang masa depan. Keuangan, sedang berada dalam ritme yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 17 November 2020: Samudra Temukan Bukti di Rumah Pak Rian?

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kamu merasa begitu optimis hari ini,tapi jangan sampai perasaan ini mendorongmu mengambi keputusan besar. Kesehatan, saatnya isi ulang energi dengan relaksasi. Asmara, kamu dengan mudah akan menemukan jalan tengah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Keuangan, gunakan skala prioritas untuk mengatur keuangan.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Logika akan lebih banyak bermain untuk hari ini dan itu akan membimbingmu ke arah yang benar. Kesehatan, sebaiknya buang kebiasaan tertentu yang tidak berpengaruh sama sekali. Asmara, kamu sedang mencoba berdamai dengan diri sendiri, itu tidak buruk, malahan menjadi kekuatan pendorong untuk membangun hubungan yang lebih sehat.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Membujuk orang yang keras kepala memang sulit, sama halnya seperti membujuk kamu. Lebih baik menikmati hal-hal baik yang ada hari ini. Asmara, cobalah menjadi pasangan yang mudah menerima ide-ide baru, ini bisa membuatmu memperkaya prespektif.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 17 November 2020: Saksikan The Return of Superman dan School 2017

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Kamu akan jauh lebih sensitif dari biasanya, dan bisa lebih memahami pertimbangan orang lain. Kesehatan, kondisi mental perlu lebih diperhatikan, coba lampiaskan emosi yang kamu rasakan ini bisa mengangkat beberapa beban yang kamu rasakan. Asmara, sudah waktunya kamu mendekatka diri dengan orang yang kamu cintai, tunjukan dirimu apa adanya.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Coba untuk besok bersikap lebih hangat dari biasanya, banyak yang beranggapan sikapmu terlalu dingin, itu bukan dirimu yang sebenarnya. Asmara, selera humor yang bagus membuatmu mencari pasangan yang sefrekuensi. Keuangan, banyak-banyak bersyukur dengan yang ada saat ini.

Disclaimer: Ramalan zodiak ini bukanlah suatu kepastian. Tetap waspada dan menjalani hari-hari dengan baik, juga sebarkan semangat positif untuk orang-orang sekitar.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x