Masih Dibuka! Daftar Pelatihan dengan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id Insentif Rp3,55 Juta Cair

- 17 November 2020, 10:27 WIB
Penerima Kartu Prakerja gelombang 11 masih bisa daftar pelatihan di www.prakerja.go.id
Penerima Kartu Prakerja gelombang 11 masih bisa daftar pelatihan di www.prakerja.go.id /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran pelatihan menggunakan Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bagi penerima gelombang 11 hingga hari ini, Selasa 17 November 2020, masih dibuka .

Sebagaimana diketahui, pendaftar Kartu Prakerja gelombang 11 yang lolos berhak mendapatkan insentif total senilai Rp3,55 juta dengan cara mengikuti pelatihan dan prosedur lain yang ditetapkan.

Sedangkan pendaftar yang gagal seleksi bisa mendaftar lagi di gelombang 12 jika dibuka. Namun hingga hari ini, kabar pembukaan pendaftara Kartu Prakerja gelombang 12 belum diumumkan secara resmi oleh Manajemen Pengelola.

Masyarakat juga perlu hati-hati dan waspada terhadap informasi bohong atau HOAX seputar pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12. Karena hingga saat ini belum ada informasi resmi dibuka lagi atau tidak.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji BPJS Rp 1,2 Juta Tahap 3 Sudah Cair ke BNI, Karyawan Lain Cek di Link Ini

Baca Juga: NIK Tidak Ada di eform.bri.co.id/bpum Bisa Dapat BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Ini Cara Daftar Banpres BPUM

Pendaftaran resmi jika dibuka hanya dilakukan melalui link www.prakerja.go.id, bukan prakerja.vip ataupun daftar.prakerja.vip.

Masyarakat juga sebaiknya tidak memberikan informasi mengenai data pribadi kepada siapapun tanpa tujuan yang jelas agar tidak disalahgunakan.

Lebih lanjut, hanya pendaftar Kartu Prakerja yang lolos seleksi yang berhak mendapatkan insentif jika sudah mengikuti semua ketentuan yang ditetapkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x