Sinopsis Aku Ingin Dicintai Hari Ini 22 November 2020 di ANTV, Ilham di Masa Lalu Bukan Orang Baik

- 22 November 2020, 14:50 WIB
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini.
Sinetron Aku Ingin Dicintai di ANTV hari ini. /Instagram @antv_official

BERITA DIY - Menggantikan slot tayang Bawang Putih Berkulit Merah, ANTV menghadirkan sinetron drama romansa lainnya berjudul Aku Ingin Dicintai. Sinopsis hari ini, Minggu 22 November 2020 masuk ke episode 7 tayang pukul 20:30 WIB.

Aku Ingin Dicintai merupakan musim kedua dari judul Aku Hanya Ingin Dicintai yang telah tayang perdana pada 1 September 2020 dan usai 28 September 2020. Verona Picture masih menjadi rumah produksi dari sinetron ini.

16 November 2020 menjadi episode pertama dari sinetron Aku Ingin Dicintai, melanjutkan kisah Maya, Raffi, Nanda, dan Ilham, yang di musim pertama Nanda dan Ilham gagal tunangan karena Ilham koma, dan Raffi bos di perusahaan Maya bekerja, muncul di kehidupan Nanda yang parasnya begitu mirip dengan Ilham.

Baca Juga: BLT Subsidi Gaji Termin 2 Tahap 4 Cair ke 8 Juta Karyawan, Cek Penerima BSU dengan Login Link Ini

Diperankan aktris dan aktor kawakan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Rina Diana, Rexy Rizky, Lenna Tan, Joshua Pandelaki, Rizky Mocil dan ada bintang tamu spesial Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie pemeran dari Bawang Putih Berkulit Merah.

Di episode sebelumnya, Raffi merasa orang-orang terdekat yang ada dihidupnya menjadi terancam karena Raffi berpura-pura menjadi Ilham. Raffi sudah berpikir kalau Ilham adalah laki-laki yang punya banyak musuh.

Maya berhasil dicelakai oleh sosok yang masih ingin balas dendam ke Ilham. Angkot yang dinaiki Maya dijebak dengan cara jalan yang dilalui Angkot ditaburi dengan paku. Dan Maya mengalami insiden kecelakaan yang membuatnya terluka.

Baca Juga: 2 Link Cek Nama Penerima BSU Guru Honorer yang Cair November, Ini Cara dan Syarat BLT Subsidi Gaji

Kelanjutannya kali ini, sosok yang ingin balas dendam ke Ilham itu adalah Sheila. Sheila adalah perempuan simpanan Ilham di masa lalu. Sheila ingin Ilham mati, tapi dia salah sangka kalau Raffi adalah Ilham.

Di sisi lain Wisnu terjatuh dari panggung ketika ia sedang memberikan sambutan pada sebuah acara, dan Hilda berteriak histeris.

Kemudian ada sebuah kecelakaan yang melibatkan polisi, Raffi, dan Nanda melakukan pencarian barang bukti. Dan ini pencarian ini berkaitan dengan sosok Ilham yang sebenarnya.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia di RCTI Hari Ini 22 November 2020: Chef Renatta Demo Masak

Siapakah sosok Ilham di masa lalu?

Saksikan kisah lengkap mereka di Sinetron Aku Ingin Dicintai tayang malam ini, Minggu 22 November 2020 pukul 20.30 WIB hanya di ANTV.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x